Sempena Rahmadan 1445.H 2024 PAC PP Kualacinaku Gelar Bagi Bagi Takjil

Canang Riau
0

 


Inhu canangnews.com - sempena Bulan Suci Rahmadan 1445 H. Tahun 2024, Pengurus anak Cabang ( PAC ) Pemuda Pancasila Kecamatan Kualacinaku Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau Kamis 21 Mar 2024 Sekira Pukul 4 Sore giat Bagi Bagi Takjil Di Jalan Lintas Rengat Tembilahan Kecamatan Kuala Cinaku Tepat nya Didepan Kantor Camat.


Ketua PAC PP Kecamatan Kuala Cinaku Kab Inhu ( R. Zoli ) Mengatakan Kepada Awak Media Kamis Melalui Telpon Selulernya Menjelaskan Bahwa Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Kuala Cinaku Pada Sore ini Sekira Pukul 4 Sore Melaksana kan Kegiatan Berbagi Bagi Takjil Terhadap Warga Yang Melintasi Jalan.



Takjil Yang Kami Berikan Kepada Warga Adalah Dalam Mempererat Jalinan Kepada Bermasyarakat Bentuk Kepedulian Didalam Bulan Suci Rahmadan 1445.H 2024 Tahun ini Saling Berbagi Untuk Sedikit Uluran Tangan Dengan Memberikan Sebukus Takjil Kepada Warga Yang Melintasi Jalan Baik Menggunakan Sepeda Motor Atau pun Juga pengemudi Mobil Untuk Menyambung Berbuka Puasa dalam Perjalanan Ujar Ketua PAC PP Kecamatan Kuala Cinaku, R Zoli.


Masi R.Zoli Menjelaskan Kegiatan ini Adalah Agenda Dari Pengurus Dari Intruksi Ketua MPC Kab Inhu Untuk Saling Bersenergi Kepada Masyarakat Dalam Bulan Suci Rahmadan ini Saling Berbagi Rizki, Dan Takjil Yang Di Bagikan Sebanyak 400 Bungkus Takjil.



Dalam Kegiatan Bagi Bagi Takjil PAC PP Ke Camatan Kualacinaku dihadiri Ketua MPC PP Kab Inhu, ( Bung Taufik PG ) Sekretaris MPC PP Kab Inhu, ( Idral SH ) Kabid P.2C ,( Deby Boy ) Kabid O.KA, ( Riyo ) Dan jajaran Pengurus MPC , Kab Inhu , Serta Pengurus PAC Rengat ,PAC Rengat Barat dan Jajaran Pengurus PAC Kuala Cinaku Ujar R .Zoli." ( Roli )



Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top