Pengukuhan Empat Pimpinan PAW BAZNAS Kota Bukittinggi Untuk Meningkatkan Efektivitas Pelayanan

Nasrun
0
Pelantikan PAW Baznas Bukittinggi oleh Sekda Bukittinggi, Martias Wanto, N



BUKITTIGGI, Canangnews- Walikota Bukittinggi, yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (sekda) Kota Bukittinggi, Martias Wanto, melantik empat pimpinan Pengganti Antar Waktu (PAW) Badan Amil Zakat Nasional (BAZNas) Kota Bukittinggi periode 2020-2025. 


"Acara pengukuhan berlangsung dengan khidmat di Aula Kantor Balaikota pada hari Senin (kemarin,red)," kata Sekdako Bukittinggi Martias Wanto di ruang kerjanya, Selasa (26/3/2024).


Kepada media saat ditemui, ia menyampaikan ucapan selamat kepada keempat pimpinan PAW BAZNas atas pengukuhan mereka. 


Ia juga menegaskan harapannya agar dengan pengangkatan ini, pelayanan urusan BAZNas Kota Bukittinggi dapat berjalan lebih efektif, cepat, dan inovatif di masa yang akan datang.


"Keempat pimpinan PAW BAZNas ini dapat menjalankan tugas mereka dengan baik dan terus berkolaborasi secara aktif dalam mendukung program pembangunan yang digulirkan oleh Pemerintah Kota Bukittinggi," imbuh dia.


Keempat pimpinan BAZNas Bukittinggi yang dilantik sebagai Pimpinan Pengganti Antar Waktu (PAW) adalah Jhoni Aswan, ST, Edi Syahnian, Asrial, S.Ag, dan Yasril, MM. Diharapkan dengan kehadiran mereka, BAZNas Kota Bukittinggi akan semakin tangguh dalam melayani masyarakat dan memberikan kontribusi yang berarti dalam upaya pembangunan daerah. 


(KH)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top