Pemko Bukittinggi Gelar Bukber dan Pelepasan Tim Safari Ramadhan 1445 H

Nasrun
0


Wali Kota Bukittinggi Erman Safar sampaikan kata sambutan Bukber dan pelepasan Tim Safari Ramadhan di rumdis Bukittinggi/ foto,N



Bukittinggi, Canangnews - Pemerintah Kota (Pemko) Bukittinggi menggelar buka bersama (Bukber) dalam rangka melepas Tim Safari Ramadhan 1445 Hijriah/ 2024 di beberapa masjid di Kota Bukittinggi, bertempat di Balairung rumah dinas Wako Bukittinggi, Senin (18/3/2024).


Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, yang didampingi Wakil Walikota, Marfendi, mengatakan, tim Safari Ramadhan terdiri dari 12 tim, yang akan mengunjungi 28 masjid. Ada pesan penting dari tim yang akan disampaikan kepada masyarakat.


"Tujuan dari Safari Ramadjan adalah mendengar langsung kebutuhan masyarakar di berbagai masjid di Kota Bukittinggi," ujar Wako.


Lebih lanjut disampaikannya, tim ramadhan itu akan menyampaikam program dan memberikan bantuan kepada masjid yang mereka kunjungi, sebagai bagian dari kegiatan safari ramadhan.

Sekretaris daerah (Sekda) Bukittingi, Martias Wanto, foto N

Sementara itu, Sekda Kota Bukittinggi, Martias Wanto, menjelaskan, Safari ramadhan itu untuk menjalin silaturrahmi dengan masyarakat, dan seluruh jamaah yang ikut aktifitas Shalat Taraweh.


"Tim safari ramadhan lengkap, terdiri dari Forkopimda, Kepala SKPD, tokoh masyarakat, ini salah satu sarana kita berkomunikasi dengan masyarakat kita di masing-masing kelurahan," ucapnya.


Ia menambahkan, safari ramadhan untuk menyampaikan informasi terbaru dari pemerintah, dan juga bisa menyerap aspirasi dari masyarakat.

(KH)




Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top