MPC dan PAC Pemuda Pancasila 500 Takjil Dibagikan Gratis Kepada warga Rengat

Canang Riau
0

 


Rengat canangnews.com - Bentuk Sosial dalam bermasyarakat Didalam Bulan Suci Rahmadan 1445 H. Tahun 2024 MPC dan PAC Pemuda Pancasila Di Wilayah Kabupaten Indragiri Hulu Menggelar Berbagi Takjil Di Kota Rengat Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau Senin 18 Mar 2024 Sekira Pukul 4.30 wib.



Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda pancasila Kabupaten Indragiri Hulu,( Bung Taufik PG ) Mengatakan Kepada Awak Media canangnews.com Senin 18 Mar 2024 Bahwa Kami Dari Seluruh Pengurus Pemuda Pancasila Baik Dari MPC Kab Inhu Dan PAC Kecamatan, Sudah Kita Agendakan Setiap Kecamatan, Melaksanakan Kegiatan Bermasyarakat Didalam Bulan Suci Rahmadan Pada Tahun ini.


Adapun Kegiatan Yang Kita Gelar Di Setiap Kecamatan Adalah Berbagi Takjil Gratis kepada warga Yang Melintasi Jalan, Tepat nya Pada Hari ini Di Kecamatan Rengat.



Dalam Pelaksanaan Bagi bagi Takjil Di Kota Rengat Turut Hadir Pengurus MPC Dan Pengurus PAC Untuk Membagi bagikan Takjil Untuk Berbuka Puasa, Kepada warga Renagt Baik Yang Menggunakan Sepeda Motor , Mobil baik Juga warga Yang Berjalan Kaki Kita Birikan Bungkusan Takjil.


Barbagi Takjil Yang Di Berikan Kepada warga Sebanyak 500 Takjil, Kegiatan Berakhir Pada Pukul 5.30 wib Giat Berjalan Dengan Aman dan Terkendalai Ujar Ketua MPC PP Kab Inhu , ( Bung Taufik PG )." Roli 



Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top