Miliki Banyak Pengalaman di Pemerintahan, Ricky Eka Putra Dipercaya Sebagai Camat Lubuk Basung

0


 

CANANGNEWS- Ricky Eka Putra salah seorang camat di Kabupaten Agam, sudah memiliki pengalaman yang cukup banyak di pemerintahan.


Mulai dari kasi di Kecamatan Tanjung Raya, Sekretaris Camat Palembayan, hingga menjadi Camat Malalak dan IV Koto.


Kini alumnus IPDN angkatan XVII itu, pulang kampung untuk memimpin Lubuk Basung, yang sudah dilantik Bupati Agam Dr.H.Andri Warman, Kamis (21/3) lalu.


Dari berbagai pengalaman itu, Andri Warman minta Ricky Eka Putra dapat melahirkan ide dan gagasan yang brilian, dalam pengembangan kesejahteraan masyarakat Kecamatan Lubuk Basung disegala bidang. 



“Camat perpanjangan tangan bupati di kecamatan. Kita minta turut menyukseskan program yang telah dirancang terutama di bidang pendidikan,” ujar Andri Warman saat pimpin Sertijab Camat Lubuk Basung, di aula kantor camat itu, Senin (25/3).


Untuk itu, diharapkannya camat yang baru dapat mengedepankan sikap terbuka, membina komunikasi serta mengutamakan kepentingan masyarakat dan aspiratif.


“Mewujudkan hal ini kita minta untuk meningkatkan kinerja birokrasi pemerintahan, mengembangkan skill kepemimpinan, serta menciptakan suasana kerja kondusif dan kebersamaan,” pintanya.


Dikatakan, Lubuk Basung merupakan pusat pemerintahan serta etalase Kabupaten Agam. Sehingga pembangunan di Lubuk Basung, mencerminkan wajah Kabupaten Agam secara keseluruhan.


Tidak hanya itu, Lubuk Basung sebagai ibu kota Pemkab Agam sudah dua kali berturut meraih Piala Adipura. Diharapkannya tahun depan bisa diraih untuk ketiga kalinya.


“Maka kita minta pak camat meningkatkan kolaborasi dengan berbagai stakeholder, supaya Piala Adipura Kencana bisa menjadi milik Lubuk Basung,” katanya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top