Berantas Narkoba, TP PKK Agam MoU dengan BNK Pasaman

0

TP PKK Agam tandatangani MoU dengan BNK Pasaman, (foto : ist)

 

CANANGNEWS- TP PKK Kabupaten Agam jalin MoU sekaligus penyuluhan bagi kader PKK dan remaja bersama Keluarga Indonesia Sehat Tanpa Narkoba (KRISAN) oleh Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Pasaman, di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam, Senin (25/3).


Ketua TP.PKK Agam Ny. Yenni Andri Warman menyampaikan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba bisa terjadi dimana saja dan menyasar siapa saja, tidak terkecuali di lingkungan lembaga pemasyarakatan, remaja dan daerah lainnya.


“Kita butuh komitmen dari berbagai elemen masyarakat untuk mengantisipasi dan memberantasnya,” ujarnya


Pihaknya menyampaikan kepada siswa-siswi yang mengikuti penyuluhan agar berhati hati memilih teman dalam pergaulan, jangan sampai masa depan terjerumus pengaruh narkoba.


“Marilah tingkatkan kewaspadaan serta keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” ucapnya.


Disamping itu, TP PKK. Agam lakukan MoU dengan BNK untuk mencegah dan mengurangi dampak buruk pengaruh narkoba pada remaja.


Hal ini dibuktikan dilakukan penandatanganan Ketua PKK Agam Ny.Yenni Andri Warman dengan Gidion Gerhard Silitonga,Sp selaku Plt. Kepala BNN Kabupaten Pasaman Barat.


Sementara itu, Gidion Gerhard Silitonga,Sp selaku Plt. Kepala BNN Kabupaten Pasaman Barat mengatakan, kerjasama ini masing -masing pihak diharapkan bisa bersama-sama mempunyai tanggung jawab dalam melaksanakan kegiatan yang sudah tertuang didalamnya. perjanjian kerjasama ini,


“Perjanjian ini juga sebagai landasan bagi para pihak dalam penyebarluasan informasi dan edukasi tentang pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan Narkotika,” ujarnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top