Maksimalkan Jamsostek Bagi Tenaga Kerja di Inhu, Bupati Rezita Study Tiru ke Kabupaten Bandung

Canang Riau
0


canangnews.com - Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi bersama jajaran perangkat daerah dan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Rengat lakukan kunjungan studi tiru ke Pemerintah Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (1/3/2024).


Studi tiru ini terkait upaya memaksimalkan pelaksanaan program jaminan sosial ketenagakerjaan bagi para pekerja yang telah terimplementasikan secara baik oleh Pemerintah Kabupaten Bandung.



Seperti diketahui, sehari sebelumnya, Pemkab Inhu bersama BPJS Ketenagakerjaan Cabang Rengat telah melakukan penandatanganan MoU terkait program jamsostek tersebut.


Dalam audiensi yang digelar di Gedung Moch. Toha Kedatangan Bupati Rezita dan jajaran diterima Sekretaris Daerah Bandung Cakra Amiyana.


Menyampaikan sambutan, Bupati Rezita mengungkapkan bahwa program jamsostek ini menjadi sangat relevan dengan upaya yang dilakukan Pemkab Inhu. 



Karenanya, Rezita berharap melalui kunjungan ini dapat belajar dari pengalaman yang telah dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Bandung.


Dalam kunjungan itu, Bupati Rezita juga turut ditemani sejumlah Kepala OPD di lingkup Pemkab Inhu dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Rengat Rulli Jaya Santika.


Selain Pemkab Inhu, pada kesempatan yang sama turut juga melakukan kunjungan studi tiru adalah Pemkab Aceh Tengah." ( Roli )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top