Desa Rantau Mapesai KC Rengat Inhu Salurkan Bantuan BLT dan Bencana Banjir Kepada Warga Kurang Mampu

Canang Riau
0

 


Inhu canangnews.com - Penyerahan Bantuan Korban Bencana Banjir Desa Rantau Mapesai dan Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT - DD ) Desa Rantau Mapesai Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau Selasa 26 Mar 2024 Di Kantor Desa Rantau Mapesai Sekira Pukul 10 wib.


Pelaksanan Bantuan banjir Dan BlT - DD Kepada Warga Desa Rantau Mapesai Yang Perekonomian Yang Tidak MampuYang Layak Mendapat kan Bantauan Dengan Menggunakan Anggaran Dana DD Pada Tahun 2024 ini 



BLT Yang Di Berikan Kepada Warga 4 Kategori yang Pertama isablitas, Yang Kedua, Penyakit Menahun , yang Ketiga Lansia, Empat Kemiskinan EXstrim Ujar Kades Desa Rantau Mapesai Iskandar SH Ketika Di Wawan Carai Wartawan Canangnews.com Di Lokasi Tempat Pembagian Bantuan Di Kantor Desa Jalan Hang Tua No 16.


Untuk Bantuan (BlT), Dengan Mengunakan DD tahun 2024 Warga Yang Benar Berhak Mendapatkan 30 Orang Yang Bersatatus Warga Desa Dan Memiliki Legelitas KK dan KTP Desa Rantau Mapesai Kab Inhu., Dana Yang Diberikan Dari Mulai Januari, Februari , Mar Sebesar Rp 900 000.



Bantuan Yang disarahkan Langsung Untuk Bencana Banjir Kepada Warga Sebanyak 290 KK, Bantua Yang Di Berikan Berbentuk Sembako, Beras dan Minyak goreng.


Dalam Kegiatan Gelar Penyerahan Bantuan Tersebut Di Hadiri Camat Rengat , Poppy Baynurita SE.Babinkamtibmas, Desa Rantau Mapesai, Masrizal , Satpol PP ,Perangkap Desa, Toko Masyarakat Toko Adat Toko Agama Ketua Pemuda,Dan Para Penerima Bantuan, Usai Kegiatan Pukul 11 wib Giat Berjalan Dengan Aman dan Terkendali, Ujar Kades ."( Rol )





Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top