Sekwan DPRD Pessel Sambut Baik Kedatangan Rombongan Study Comperative




PESISIR SELATAN -- Sekretariat Dewan (Sekwan) Kabupaten Pesisir Selatan terimah kedatangan Komisi I DPRD Kabupaten Pasaman Barat dalam tentang Fungsi Pengawasan DPRD terhadap Pileg dan Pilpres tahun 2024, Senin (5/2).



Kedatangan Rombongan DPRD Komisi 1 di pimpin H. Erianto, SE, SH dan disambut langsung oleh Sekwan Kabupaten Pesisir Selatan Ikhsan Busra, SH.



Erianto pimpinan rombongan DPRD Pasbar mengatakan kedatangannya dalam rangka Study Comperative untuk Luar Daerah Dalam Provinsi Komisi I DPRD Kab. Pasaman Barat dalam pembahasan tentang Fungsi Pengawasan DPRD terhadap Pileg dan Pilpres tahun 2024.



"Semoga adanya pertemuan ini bisa kami melihat paparan Kabupaten Pesisir Selatan dalam pengawasan Pileg dan Pilpres untuk tahun ini," ujarnya.



sementara itu Sekwan DPRD Kabupaten Pesisir Selatan Ikhsan Busra, SH menyambut baik kedatangan tim study comperative DPRD Pasbar.



"Dimana Kegiatan dimaksudkan untuk memperoleh masukan dan informasi tentang Fungsi Pengawasan DPRD terhadap Pileg dan Pilpres tahun 2024 yang ada di Pesisir Selatan," terangnya. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama