klaim Kemenangan Suara Terbanyak, Ketua PKS Bukittinggi : Ini Adalah Amanah Masyarakat Untuk Perubahan

Nasrun
0
Para petinggi Partai Keadilan Sejahtera Bukittinggi, temu ramah bersama kader dan wartawan di restorant ,Jum'at 16 Februari 2024/ foto, N


Bukittinggi, Canangnews- Hasil Pemilu 2024, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meraih peringkat pertama dan suara tertinggi di Kota Bukittinggi Sumatera Barat. Menandakan masyarakat benar- benar menginginkan perubahan.


Statemen itu, disampaikan oleh Ketua DPD PKS Bukittinggi, Ibnu Asis, dihadapan jajaran pengurus, kader dan para wartawan di salah satu restaurant di Bukittinggi, Jum'at (17/2/2024)  malam.


"Masyarakat ingin perubahan, dan menitipkan harapan itu di PKS Kota Bukittinggi. Kepada seluruh kader dan pengurus, secara administratif pemilu sudah hampir selesai, tapi pekerjaan kita belum selesai," ujarnya.


Menurutnya, masih ada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) melakukan penghitungan suara di masing-masing Kecamatan, kemudian melanjutkan penghitungan suara di KPU Bukittinggi.


"Kita sudah selesai mengerjakan pekerjaan dan, dilanjutkan kedepan dengan tantangan yang lain," ucapnya.

Ketua DPD PKS Bukittinggi, Ibnu Asis, ucap puji syukur bersama pengurus, kader dan wartawan/ N


Sementara, Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) DPD PKS Bukittinggi, Marfendi, juga Wakil Wali Kota Bukittinggi, mengaku, ini amanah yang harus dipikul atas kemenangan PKS. Disamping ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada PKS.


"Terimakasih saya ucapkan kepada Ibnu Asis yang telah memimpin PKS untuk 4 tahun kedepan. Dari tahun  2019 lalu suara PKS naik jadi 3000. Kita sudah kumpul data akurat versi kita untuk dibawa ke Panitia Pemilihan Kecamatan," ungkapnya.


Menurutnya, meskipun dengan naiknya suara PKS dari pemilu 2019 lalu, kursi PKS Bukittinggi Pileg sementara masih berada di 5 kursi.Di Dapil 1, mendapat dua kursi, Dapil 2 meraih satu kursi, di Dapil 3 dapat dua kursi. Untuk provinsi meraih 17.000 suara, untuk pusat juga terbanyak dengan suara 14.0000 lebih, mengalahkan partai Demokrat dan Gerindra.


"Untuk Presiden berhasil dimemenangkan Anies Baswedan 67, 48 %, Prabowo 29, 28%, Ganjar Pranowo 3,24%. Semoga apa yang kita lakukan ini untuk perubahan. Agar Bukittinggi semakin baik kedepan," pungkasnya.


Hadir pada acara itu, Aldefri, Ketua Tim Advokasi PKS Sumbar, Nur Hasra, sekretaris MPD PKS Sumbar,  dan lain lain.


(KH)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top