Babisa Koramil 05 peranap kodim 0302 Inhu giat pengamanan tempat pemungutan Suara, TPS

Canang Riau
0


Peranap Inhu canangnews.com Babinsa Koramil 05/Peranap Kodim 0302/Inhu Sertu Wahyu Ly melakukan pengamanan pemungutan suara yang ada di Desa Selunak Kec. Batang Peranap Kab. Inhu, Rabu 14 Februari 2024.


Menurut Danramil 05/Peranap Lettu Inf Awatrianson mengatakan tujuan dilakukannya pengamanan pemungutan suara dan penghitungan suara agar tidak terjadinya rusuh dan dalam keadaan aman.

 

Selain itu jajaran Babinsa juga akan memberikan pengamanan sampai penghitungan suara sehingga dapat berjalan secara lancar, tambahnya.



“Tujuannya adalah untuk mencegah terjadi gangguan, hambatan yang dapat mempengaruhi jalannya pemilu dan memastikan integritas dari proses demokratis tersebut,” pungkas Danramil


Dalam rangka pelaksanaan pemilihan umum yang dilaksanakan saat ini,Babinsa Koptu Dian Susandi melaksanakan kegiatan PAM Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Desa Setako Raya Kecamatan Batang Peranap Kabupaten Inhu. Rabu ( 14/02/2024 ).


Kegiatan ini bertujuan agar pemilihan umum dapat berjalan dengan aman dan lancar. Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini, tim gabungan tersebut melakukan pengamanan ke sejumlah lokasi TPS yang telah ditentukan di Desa Setako Raya ini.


Dengan didampingi oleh petugas dari berbagai instansi terkait, seperti TNI,Polri,bawaslu dan lain lain mereka melakukan kesiapan dan kelengkapan fasilitas yang diperlukan untuk pelaksanaan pemilihan umum.


Mereka secara cermat memeriksa setiap detail, termasuk kelengkapan surat suara, bilik suara, peralatan pemungutan suara, serta kesiapan personel pengamanan yang ditempatkan di setiap TPS." Penulis ( Arustandi )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top