Peduli Berbagi ke Masyarakat, DPC PKS ABTB Gelar Bazar Sembako Murah


Bazar sembako murah DPC PKS Kecamatan ABTB Bukittinggi/ Foto,N


Bukittinggi, Canangnews - Dewan Pengurus Cabang ( DPC) Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh Bukittinggi menggelar  " Bazar Sembako" bagi warga Kelurahan Aur Kuning di Jalan Adinegoro ABTB Bukittinggi, Kamis (11/1/2024).


Dihadiri oleh para Calon legislatif (Caleg) Dapil 2 PKS Aur Birugo Tigo Baleh (ABTB) Bukittinggi, Sahrul ( Anggun), Syaiful Efendy, Safaat, Emi, Romi Susilawati, dan Caleg DPRD Tingkat 1 Provinsi  Sumbar, Nurna Eva Karmila.


H.Syahrul, SH, MBA (Anggun) selaku penyelenggara acara menyampaikan, bazar bersubsidi ini dalam rangka berbagi dan peduli kepada masyarakat. Laksanakan bersilaturahmi dengan PKS seperti ditiga tempat, di Aur Kuning,  Birugo dan Tigobaleh.


"Kami ingin menampakkan kemasyarakat, bahwa Partai PKS adalah partai yang peduli terhadap masyatakat," ujarnya.


Menurut dia, ada sekitar dua ratus paket kupon dengan pangan murah, tentunya meringankan kepada masyarakat atas kondisi perekonomian dinegeri saat ini. Seperti, adanya bazar beras, telor, minyak goreng, sandang sederhana dan lain-lain.


H.Syahrul (Anggun) saat diwawancarai wartawan disela acara/ Nas

"Walaupun paket ini terbatas, tapi ini adalah bukti bahwa PKS  merupakan partai yang peduli terhadap warga di Kecamatan ABTB," ungkapnya.


Syahrul yang merupakan Tokoh Kota Bukittinggi yang hobi berkesenian ini, adalah Caleg DPRD Bukittinggi dari Partai PKS Dapil 2 ABTB, menyampaikan, sistem pendekatan kemasyarakat dalam masa kampanye ini lakukan "Door to door" dari rumah kerumah, karena banyak efektifnya, dari warga yang merasa dihargai dan tahu persis bagaimana kondisi masyarakat yang didatanginya.


"Saya berniat andai terpilih nantinya sebagai wakil rakyat di Legislatif, untuk Dana Pokok pikiran (Pokir)  pertama akan diberikan kepada masyarakat dipemilihan, dengan usaha dalam bentuk UMKM dan Home Industry, dalam makanan tradisional dengan berbagai cita rasa, bisa meningkatkan daya minat wisata ke Kota Bukittinggi," pungkasnya.


( KH)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama