Wali Kota Bukittinggi Terima penghargaan nasional : Rasimah Ahmad Puskesmas Ramah Anak Terbaik Indonesia

Nasrun
0

 



Bukittinggi, Canangnews - Kamis (28/12/2023) Pukesmas Rasimah Ahmad Kota Bukittinggi, menjadi puskesmas terbaik di Indonesia dalam pelayanan Puskesmas Ramah Anak. Penghargaan  diserahkan oleh Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI deputi bidang pemenuhan hak anak, di Jakarta, Selasa, 19 Desember 2023.


Puskesmas Rasimah Ahmad, juga menjadi satu dari 18 puskesmas yang terstandarisasi di Indonesia dalam pemenuhan hak anak di bidang kesehatan.


Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, didampingi, Kepala Dinas Kesehatan, Linda Faroza, menyampaikan, prestasi demi prestasi didapatkan Kota Bukittinggi di tahun 2023 ini. Penghargaan juga banyak diraih dari bidang kesehatan, sala salah satunya meningkatkan kualitas puskesmas menjadi layanan yang lebih ramah anak dan tersandarisasi.


Kepala Kepala Puskesmas Rasimah Ahmad, drg. Dewi Susanty, menyatakan, Puskesmas Rasimah Ahmad, mendapatkan standarisasi pelayanan ramah anak. Standarisasi ini merupakan salah satu wujud peningkatan mutu dan kinerja layanan puskesmas Rasimah Ahmad.


( KH)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top