Jajaran Personil Polsek Kempas Rutin Laksanakan Giat Patroli Cooling System Untuk Mewujudkan Pemilu Damai

 


Canangnews.com -;Kapolsek Kempas IPTU Mardani Tohenes, SH,MH yang diwakili oleh personil Polsek Kempas rutin melaksanakan giat patroli ranmor roda 2 di Desa Sungai Gantang, dan menyambangi Kantor Panwaslu Kec. Kempas dalam rangka Cooling System untuk mewujudkan Pemilu Damai 2024 serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kempas yang aman. Kamis, (28/12/2023).


Kegiatan patroli ranmor roda 2 personil Polsek Kempas tersebut, rutin dilakukan oleh jajaran Polsek Kempas untuk menciptakan kamtibmas yang aman & kondusif.


Dengan kehadiran Polri langsung turun menyambangi warga, agar memberikan rasa aman & nyaman di tengah-tengah masyarakat dengan adanya keberadaan personil Polri khususnya diwilayah hukum Polsek Kempas.


Kapolsek Kempas IPTU Mardani kepada awak media mengatakan, tujuan patroli ini untuk menumbuhkan rasa simpati dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas. "ujarnya.


Lanjutnya, yang utama mari kita mewujudkan Pemilu Damai tahun 2024 di Wilayah Hukum Polsek Kempas agar masyarakat jangan percaya akan adanya berita Hoax, pada saat sebelum dan sesudah Pemilu 2024 yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.


Kapolsek Kempas juga menghimbau dalam giat Cooling System ini, agar terciptanya suasana dan stabilitas keamanan menjelang Pemilu 2024 yang aman, nyaman, Damai dan sejuk serta kondusif di wilayah Hukumnya. "tutup IPTU Mardani.


Saat giat Cooling System jajaran personil Polsek Kempas terpantau aman dan kondusif.


Saat giat Cooling System Pemilu Damai 2024 jajaran personil Polsek Kempas tersebut, terpantau aman dan kondusif "Ref CN - Riau

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama