Wako Erman Langsung Menuju Pos Induk Penanganan Bencana Erupsi Marapi Sepulang Dari Singapore

 

Wako Bukittinggi, kunjungi posko induk penanganan bencana erupsi/ foto, Al


AGAM - Atas nama masyarakat Batu Palano mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota (Pemko) Bukittinggi beserta jajaran yang sangat peduli terhadap korban bencana erupsi Gunung Marapi.


"Bantuan ini kami manfaatkan dengan sebaik baiknya," ujar Darizal, Wali Nagari Batu Palano Kecamatan Sungai Pua Kabupaten Agam saat menerima sejumlah bantuan dari Walikota Bukittinggi Erman Safar. Selasa (5/12/2023).


Wako Erman yang baru saja kembali dari Singapura dalam rangka dinas, setibanya di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Padang, langsung instruksikan jajarannya untuk sama-sama menuju lokasi pos induk penanganan bencana erupsi Gunung Marapi. 


Dimana Pemko Bukittinggi menyalurkan bantuan berupa makanan/minuman siap saji bagi keluarga korban dan para seluruh stakeholders yang tengah berjibaku menyelamatkan korban yang masih dalam pencarian. 


"Jangan mundur semangat..!! Tingkatkan partisipasi, jaga kesehatan, ini adalah rahmat dan ladang pahala bagi kita," kata Erman Safar memberi semangat.


Ia juga menyampaikan, rasa terimakasih kepada seluruh relawan, ini merupakan amanah bagi kita semua, semoga Allah swt memberikan jalan terbaik. 


(KH)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama