Sosialisasi Pembekalan Program Ketaspenan Dan Layanan Perbankan bagi ASN Yang Akan Memasuki Purna Bhakti

 


Inhu canangnews.com - Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Riau bekerja sama dengan Brk Syariah dan PT Taspen Persero memberikan sosialisasi layanan ketaspenan dan perbankan bagi ASN yang memasuki masa pensiun di wilayah Kabupaten Indragiri Hulu, Selasa (5/12/2023) di ruang Aula Hotel Irma Bunda Pematang Reba.


Branch Manager Brk Syariah Cabang Air Molek Hadi Pratikno, SE menyampaikan bahwasannya Brk Syariah yang ada di Indragiri Hulu bisa melayani masyarakat yang melakukan berbagai macam transaksi perbankan. Ia juga mengatakan bahwa Brk Syariah berkomitmen memberikan pelayanan yang baik kepada seluruh masyarakat.



Bupati Indragiri Hulu yang diwakilii oleh Asisten Administrasi Umum, Dra. Hj. Erlina Wahyuningsih membuka secara resmi kegiatan tersebut.


Mewakili sambutan Bupati, atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu Erlina mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Riau yang diwakili oleh Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Riau serta ucapan maaf karna Bupati Indragiri Hulu tidak dapat hadir dikarenakan ada agenda irama desa di kecamatan.


Erlina berpesan agar peserta mengikuti sosialisasi tersebut dengan sebaik-baiknya agar tidak ada kendala saat memasuki purna bakti nantinya dan bermanfaat pada saat menjalankan pengabdian menjalankan tugas sebagai ASN provinsi riau terutama yang berada di kabu paten Indragiri Hulu.


Sementara itu, dalam sambutan Gunernur Riau yang diwakili oleh Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Riau, Ikhwan Ridwan mengatakan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut agar para PNS yang memasuki masa pensiun mengetahui terkait hak dan kewajiban dalam layanan kepegawaian khususnya pensiun.

 

Selanjutnya ia juga mengatakan agar para pensiun nantinya tetap berpikir optimis dalam karena pensiun bukanlah akhir tetapi adalah awal babak baru dalam dalam hidup.


Ia juga berharap agar para pensiun nantinya dapat menikmati masa pensiun dengan penuh keberkahan, kebahagiaan serta kesehatan.


Usai sambutan dari Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Riau kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama, diskusi panel serta sosialisasi layanan perbankan yang di paparkan oleh pihak Brk Syariah dan PT Taspen.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala PT Taspen cabang Provinsi Riau, Ivan Aswin dan selain diikuti oleh para PNS yang akan masuk masa pensiun juga di hadiri oleh para kepala sekolah se kabupaten indragiri hulu." Rol/red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama