Sadmono' Widagdo ST. Resmi Dilantik Menjadi Ketua PAC Pemuda pancasila Kecamatan Seberida

 

Foto : Ketua MPC PP Inhu,Taufik Hidayat PG Lantik Pengurus PAC PP KC Seberida




INHU canangnwes.com - Prosesi Pelantikan Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau Di Halaman Kantor Camat Seberida Pukul 2 wib, Siang Minggu 17 Desember 2023.


Prosesi Pelantikan Yang Di Akomodinir Oleh Sekretaris Majelis Pimpinan Cabang, ( MPC ) Pemuda Pancasila Kab Inhu,Bung Idral . SH 


Foto : Sekretaris MPC PP Inhu, Idral. SH Bacakan Susunan Pengurus PAC KC. Seberida Kabupaten Inhu Riau



Pengurus PAC Yang Di Lantik Oleh Ketua MPC PP Kab Inhu Dengan Hasil RPP Dengan Ketua Terpilih , Sadmono Widagdo ST. Sekertaris, Muhammad ayaub, Bendahara, Juni Warbi, Jumlah Pengurus PAC Seberida Yang Dilantik Berjumlah 50 , Orang Resmi Pada Hari ini Minggu 17 Desember 2023 Oleh Ketua MPC PP Kabupaten Inhu ( Bung Taufik Hidayat )


Foto : Barisan Pengurus PAC Seberida Akan Dilantik



Ketua Terpilih PAC PP Kecamatan Seberida Kab Inhu, Sadmono' Widagdo ST. Dalam Kata Sambutan nya Mengatakan, Mengucapkan Ribuan Trimakasi Kepada Ketua MPC PP, Inhu Bung Taufik Hidayat Dan Sekretaris MPC PP Kab Inhu, Bung Idral, Serta Seluruh Jajaran Pemuda Pancasil Yang Telah Melaksanakan prosesi Pelantikan PAC Pemuda Pancasila, Dan Seluruh Tamu Undangan Yang Hadir, Singkat Pidato Ketua PAC Seberida , Sadmono' Widagdo ST.


Foto : Tamu Undangan Camat, Kapolsek, Danramil,Duduk Bersama Dengan Ketua MPC PP Kab Indragiri Hulu



Camat Seberida, Agusriato SE.MH. dalam Pidatonnya Saat pelantikan Pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Seberida, Pada Sore ini saya Merasa Tersanjung, Karna dalam Pidato ini Dikawal Oleh Propos Dari Pemuda Pancasila, 


Lanjut Camat Dari Pemerintahan Camat Seberida Mengucapkan Selamat Terhadap Ketua PAC PP Kecamatan Seberida , Dapat Memberi Dukungan dengan ada Program Kegiatan Yang Positip Untuk Membangun Kesejahteran Untuk Masyarakat, Dan Bersenergi Kepada Pemerintah, Dan Penegak Hukum Wiyah Kecamatan Seberida, Serta Melaksanakan , Soliasasi Kepada Pemerintah Terkait, Dan Intansi Terkait ,Serta Dengan Masyarakat, Dengan Humanis, Dalam Menjalin kesatuan Dan Persatuan NKRI Akhir Dari Pidato Camat Seberida.


Kapolsek Seberida Yang Diwakili Kanit Patroli IPTU Herma, Saat Memberi Arahan nya Mengucapkan Selamat Kepada Ketua Terpilih PAC Seberida, Pesan dan Pesan Kami Dengan Adanya Keberadaan Mari Saling Menjaga Kantibmas Di Seberida Saling Kerja Sama Untuk Menjaga Keamanan,Di Wilayah Kecamatan Seberida singkat Arahan nya.


Foto : Bersama Usai Pelantikan PAC Seberida



Danramil Kecamatan Seberida Diwar Dalam Kata Sambutan Juga Mengucap kan Selamat Atas Pelantikan Pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Seberida, Pemuda Pancasila Harus Bersenergi Kepada Masyarakat dan Pemerintahan Dan Intansi Yang Terkait Ciptakan Kondisi Aman Tentram Dan Menjaga Kesatua dan Persatuan Di Negara Republik Indonesia.


Ketua Mejelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila ( MPC ) Kabupaten Indragiri Hulu Riau , ( Bungtaufik Hidayat ) Ucapan Kata Sambutan Menyampaikan Arahan, Kepada Seluruh Jajaran Pemuda Pancasila Dapat Bersenergi Dan Selalu Menjaga Ketertibpan Menjaga Keamanan Dan Menjalin Inspirasi Kepada Masyarakat Apalagi Kita Akan Menghadapi, Pilkada Pada Tahun 2024, dan Juga Diharapkan Hindari Pekerjaan Yang Melawan Hukum Dan Jauhkan dari Yang Menjadi Pelanggaran Terhadap Hukum yang Terutama, Hindari Narkoba.


Gelar Pelantikan Pengurus Anak Cabang Seberida Kab Inhu Dihadiri Oleh Camat Seberida ,Agusriato SE.MH, Kapolsek Seberida,Yang Diwakili, Kanit Patroli, IPTU Herma, Danramil, Diwar, kepala desa Sekecamatan Seberida, Pengurus Ormas seberida, Toko Agama, Toko Pemuda, Toko Adat, Pengurus MPC , kabid P.2 A, C Deby Boy, Kabid OK, Rio Sfutra , Koti MPC Inhu , Ibu Srikandi MPC Inhu, Wakil Ketua III Romi, M, Dan Seluruh Jajaran Pengurus MPC Dan PAC Sekab Inhu." Red/ CN Riau.





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama