Polsek Batang Cenaku Ajak Tariqat Nagsabandiyah Alkholidiya Sukseskan Pemilu Dama 2024i

 



INHU canangnews.com - Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, melalui Polsek Batang Cenaku, bersilaturahmi sekaligus cooling system dan sosialisasi Pemilu damai 2024 bersama jemaah Tariqat Nagsabandiyah Alkholidiya, di Desa Alim, Kecamatan Batang Cenaku.


Kegiatan yang menjadi bagian Operasi Mantap Brata (OMB) Lancang Kuning (LK) 2023-2024 tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolsek Batang Cenaku, Iptu Edi Dalianto, Jumat 29 Desember 2023 pagi.


Sehubungan dengan kegiatan itu, Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, Jumat sore menjelaskan, ketika kegiatan itu, Kapolsek mensosialisasikan beberapa hal penting terkait Pemilu Damai 2024.


Pertama, Polsek Batang Cenaku datang unruk merangkul para ulama dan masyarakat, bersama-sama berpartisipasi agar tercapainya Pemilu damai tahun 2024. Kedua, pastikan seluruh anggota keluarga yang telah memiliki hak pilih, sudah terdaftar serta datang Ke TPS pada 14 Februari 2024, dari pukul 07.00 WIB - 13.00 WIB.


Terakhir, masyarakat dan seluruh jemaah Tariqat Nagsabandiyah Alkholidiya agar terhindar dari politik praktis dan selalu menjaga suasana yang aman dan kondusif.


Selepas itu, Kapolsek menyerahkan bantuan berupa puluhan paket sembako pada jemaah Tariqat Nagsabandiyah Alkholidiya. Sementara, pimpinan Tariqat, Syekh Muda Gusno mengucapkan terima kasih pada Kapolsek dan rombongan, yang telah berkenan hadir ke majelis mereka, untuk bersilaturahmi.


"Pak Kapolsek telah menempuh perjalanan yang cukup jauh, dengan kondisi jalan cukup ekstrim, hanya untuk bersilaturahmi dengan kami, terima kasih pak, Insya Allah, kami akan mendukung Polsek Batang Cenaku dan mensukseskan Pemilu serentak 2024 yang damai dan sejuk," kata Misran menirukan pernyataan Syekh Muda Gusno." Ref- CN - Riau

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama