Pembukaan Pedati Xlll Bukittinggi Riuh Gempita

Pembukaan PEDATI 2023



BUKITTIGGI, Canangnews - Fauzana salah satu artis Minang yang pertama mendapatkan kesempatan untuk menampilkan suara emasnya lewat tembang "Janji ka Janji" di ajang Pesta Budaya Seni Dagang dan Industri (Pedati) Xlll di Bukittinggi. 


Sontak seluruh masyarakat dengan antusias berkerumun menuju depan panggung utama, elegan Fauzana lewat gaun berbalut warna hijau toska. Event Pedati 2023 di pusatkan di lapangan wirabraja 0304/Agam, Sabtu (9/12/2023) malam.


Sebelumnya, acara tersebut dibuka langsung oleh Walikota Bukittinggi Erman Safar, meski cuaca sedikit hujan, namun tidak menyurutkan animo masyarakat untuk mengikuti rangkaian acara hingga tengah malam waktu setempat. 


Kegiatan opening dengan dihadiri seluruh unsur di kota kelahiran Bung Hatta tersebut berlangsung lebih meriah lagi.


Malam semakin larut, hujan mulai reda, dengan penampilan kedua dari David Istambul melalui tembang terbaiknya "Lah Manyuruak Tampak Juo" seluruh audien yang hadir terhanyut dan ikuti lirik lagu nya.


Hingga berita ini diturunkan acara masih berlangsung dengan meriah, jarum jam telah menunjukan pukul 23,45 WIB. Dan masih banyak lagi yang akan tampil. 


(KH)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama