Bung Taufik Lantik Ketua PAC Pemuda Pancasila Sungai Lala

 


Inhu canangnews com - Pengurus Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Pemuda Pancasila Kecamatan Sungai lala Minggu 10 Oktober 2023 Sikira Pukul 10 wib Pagi Resmi Di Lantik Oleh Ketua MPC , Majelis Pimpinan Cabang Kab Inhu ( Bung Taufik Hidayat ) Di Aulala Gedung Kantor Camat Sungai Lala.


Ketua Pimpinan Cabang, PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sungai Lala Ketua Terpilih Adalah (Achyar Syarif) , Sekretaris ( Andi Sutra ) Bendahara ( Edi Perobaheta Barus ) Secara Resmi Telah Dilantik Dan Di Kukuhkan Oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Indragiri Hulu Riau Tepat Padakul 10 .wib Pagi Di Aulah Kantor Camat.



Camat Salilala Kab Inhu , ( Elfari SH. MH ) Saat Dalam Kata Sambutan Nya Berharap Kepada Seluruh Jajaran Pemuda Panca Sungai Lala Agar Bersenergi Kepada Pemerintahan Yang Ada Di Kecamatan Dan Mendukung Apa yang Menjadi Program Bentuk Membangun Untuk Kesejahteraan Masyarakat , Khususnya Untuk Masyarakat Lingkungan Sungai Lala kabupaten Indragiri Hulu Riau.


Selanjut nya Selalu Berkoordinasi dan Santun, Sesama Baik Dengan Masyarakat Pemerintah Dan Untuk Saling Bersama Mendukung Apa Yang Menjadi Program Yang Telah Di Tentukan Baik Dari Pemkab Inhu, Dan Pemerintah Kecamatan, Dan Pemdes Untuk Pembangunan untuk Kesejahteraan Masyarakat yang Ada Di Kecamatan Sungai lala, Ucap Camat.



Ketua Majelis Pimpinan Cabang ( MPC ) Kabupaten Indragiri Hulu Riau ,( Bung Taufik Hidayat ) Mengucapkan Selamat Kepada Ketua PAC Sungai Lala Yang Barusan Di Lantik , Semoga Apa yang Menjadi Amanah terhadap Ketua PAC.


Dan Selanjutnya Dapat Mengembangkan Jajaran Nya Mengibarkan Bendera Sampai Kepolosok Desa Dan Mem bentuk Anak Ranting , Dan Memiliki Pokok Pemikiran Yang Maju dan Membantu Apa yang Menjadi Program Membangun Dari Pemerintah di Kecamatan Dan Selalu Berkoordinasi Kepada Penegak Hukum Baik Polsek , Dan Ramil Dan Pemdes Dan Camat Demi Menjaga Silaturahmi Tidak Terputus Ucap Ketua MPC Inhu , Bung Taufik Hidayat.


Gelar Pelantikan Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Sungai Lala Di Hadiri , Camat Sungai Lala, Danramil, Babinsa, Kapolsek Di Wakli Babinkamtibmas Toko Masyarakat Toko Agama, Toko Pemuda, Toko Adat, Jajaran Pengurus MPC Ketua Badan , Ketua Koti, Ketua BP EKTA, BPPH, Srikandi, Ketua PAC Seberida, Ketua PAC Batang Peranap , Ketua PAC LBJ, ketua PAC Lirik, Pengurus PAC Rengat Barat, Berakhir Giat Pelantik kan Pukul 11 wib. Siang Berjalan Dengan Hikmat," ( rjn/ red )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama