Dirgayu Partai Hanura Ke 17 Tahun Berbagi Sosial Santunan 100 Orang Anak Yatim Dan Pakir Miskin

 


Inhu canangnews.com - Indragirihulu Provinsi Riau, Partai Hanura Segenap Caleg 5 Dapil Di Kabupaten Indragiri Hulu Minggu 31Desember 23 Sekira Pukul 2 Wib Gelar Kegiatan Peringati Hari Ulang Tahun Partai Hanura Yang Ke 17 Di Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat Kab Inhu.



Momen Dalam Dirgahayu Partai Hanura yang Ke 17 Tahun Pada Tahun ini 2023 yang Di Selenggarakan Di Pematang Reba Bersama Segenap Caleg Dari Partai Hanura Kab Inhu, Dan Sekaligus Memberi kan Santunan Kepada Anak anak Yatim Dan Pakir Miskin, Sebanyak 100 Orang.


Ajang Pelaksanaan Memperingati Hari Ulang Tahun Hanura yang Ke 17 Tahun ini Kami Gelar Di Agendakan Untuk Menjalin Silaturahmi Sesama Dan Memperkuat Kekeluargaan Kepada Semuan Caleg Dari Partai Hanura Kepada Masyarakat, Dan Saling Berbagi Terhadap Anak anak Yatim Dan Pakir Miskin Bersipat Sosial Ucap Yonefwan Asry SE, Dari Caleg DPRD Kab Inhu Dapil 2 Seberida Batanggansal Dengan Urut No 2 Kepada Wartawan Minggu 31 Desember 2023, Di Sela Sela Kegiatan Tersebut.



Ketua DPC Partai Hanura Kab Inhu Suroto, Dalam Kata Sambutan nya Mengucapkan RASA Sukur Kepada Allah Subhana Huta Allah Bahwa Pada Hari ini Minggu 31 Desember 2023 Telah Dilaksanakan Hari Ulang Tahun Partai Hanura yang Ke 17 Tahun Dengan Baik Dan Sekaligus Di Dakan Kegiatan Sosial Kepada Masyarakat Terutama Kepada Anak anak Yatim Dan Pakir Miskin.



Suroto Juga Berharap Kepada Ibuk Ibuk dan Bapak Yang Hadir Agar Menyebar kan Luaskan Adanya Acara Hari Ulang Tahun Partai Hanura Yang Ke 17 Tahun Dan Saling Berbagi Dan Sosial kepada Anak Yatim Dan Pakir Miskin, Dan Mohon Doa nya Kepada Kami Yang Akan Ikut Caleg Di DPRD Kab Inhu Agar Dari Partai Hanura Mendapatkan Kursi Di DPRD Kabupaten Indragiri Hulu.



Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Riau yang Di Wakil Bapak Afrizal dalam Pidatonya Menyampaikan Maaf Bahwa Ketua DPD Hanura Riau Tidak Bisa Hadir Di Karenakan Ada Kegiatan, Maka Pesan Pesan Beliau Mari Kita Saling Berbagi Melaksanakan Kegiatan Terutama Dalam Kegiatan Sosial, Kepada Anak anak Yatim Dan Pakir Miskin Dan Jalinlah Sipatisn dengan Masyarakat Dengan Baik Dan Jalin Silaturahmi Sesama Tampa Membedakan Suku Dan Agama.


Kami Berharap Kepada Seluruh Caleg dan Dibantu Oleh Tim Dari Partai Hanura Dan Pendukung Dari Partai Hanura Agar Cepat Bergerak Dilapangan Dan Lakukan Soliasasi Kegiatan Dan Sosial Terhadap Masyarakat Di Dapil Masing Masing Dalam Penyampaian nya Dari Yang Mewakili Ketua DPD Partai Hanura, dan Sekaligus Membuka Resmi Kegiatan Sosial Dan Peringatan Hari Ulang Tahun Partai Hanura yang Ke 17 Tahun 2023 ucap Afrizal.



Acara Dirgahayu Partai Hanura yang Ke 17 Tahun Di Hadiri Oleh Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Riau, Bambang Ari Subriono, Yang Diwakili Bapak Afrizal, Ketua DPC Hanura Kab Inhu, Surato , Sekretaris DPC Hanura Kab Inhu Yonefwan Asry SE. Dan Seluruh Caleg Dari Partai Hanura DPC Kab Inhu, Ibuk Ibuk Srikandi, Tamu Undangan Dan 100 Orang Anak Yatim Dan Pakir Miskin.


Peringatan Hari Ulang Tahun Partai Hanura ke 17 Tahun Berakhir Pada Pukul 4 wib Sore, Giat Berjalan Dengan Baik Dan Hikmat Dalam Lindungan Allah Subhanahuta Allah Ujar Yonefwan Asry SE. Selaku Sekretaris DPC Partai Hanura Kab Inhu." Red/ Roli


 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama