DPC Partai Gerindra Bukittinggi Usulkan Putra Jokowi Untuk Cawapres 2024 Dampingi Prabowo

Nasrun
0

 

Ketua Partai Gerindra Bukittinggi dan juga Wali Kota Bukittinggi beserta pengurus gelar Jumpa Pers dengan wartawan ( foto,N)


BUKITTINGGI, Canangnews - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Bukittinggi, yang diketuai H.Erman Safar, SH, adakan jumpa pers dengan wartawan, disalah satu cafe di Bukittinggi. Selasa (10/10/2023).



Ketua DPC Gerindra Kota Bukittinggi, Erman Safar, mengatakan, bahwa DPC Gerindra Bukittinggi, seluruh kader dan simpatisan Gerindra Kota Bukittinggi dan pengurus sepakat mengusulkan, Gibran Rakabuming Raka  Wali Kota Surakarta (Putra Presiden Jokowi) sebagai Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto 2024.


"Kami telah sepakat mengusulkan nama mas Rakabuming Raka, politisi PDI Perjuangan. Hasil Rapimcab Bukittinggi yang telah dilaksanakan ini, segera kami kirim ke DPP Partai Gerindra pada hari ini secara elektronik," ungkap Erman Safar.


Menurutnya, alasan DPC partai Gerindra Kota Bukittinggi mengusulkan nama Wali Kota Surakarta  Gibran Rakabuming  Raka adalah, mewakili generasi muda. Mengingat kondisi pemilu yang harus mewujudkan persatuan dan kesatuan dan suasana damai  sesuai dengan yang diinginkan Prabowo Subianto.


"Mudah- mudahan dengan usulan ini Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra dan Partai Koalisi Indonesia maju, segera mengabulkan permintaan dari kader-kader dan simpatisan yang ada di Kota Bukittinggi," ujarnya.


Ditambahkan, mudah-mudahan Mahkamah Konstitusi (MK) bisa mengabulkan batas usia minimal calon wakil presiden sebelum pendaftaran Capres dan Cawapres ditahapan Pemilu 2024.


Disamping itu, Gerindra Kota Bukittinggi, juga telah memutuskan Pengganti Antar Waktu (PAW)  anggota DPRD Bukittinggi Herman Sofyan, dan pembentukan Relawan Prabowo Kota Bukittinggi.


(KH)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top