Bukittinggi Adakan Dzikir Dukung Umat Muslim di Gaza Palestina

Nasrun
0




BUKITTINGGI, Canangnews – Ratusan jamaah terdiri dari majelis zikir, ormas islam, masyarakat, serta tokoh agama maupun sejumlah, kepala OPD di lingkungan Pemko tumpah ruah memadati rumah dinas Walikota Bukittinggi, ba'da Isya Selasa (17/09/2023).


Kehadiran mereka yang sebagian besar mengenakan pakaian muslim mengikuti kegiatan doa dan berdzikir bersama dalam  “Selamatkan Masjidil Aqsha dan Umat Muslim Palestina”.



Lantunan Do'a, tasbih, tahmid, dan tahlil mengagungkan kebesaran illahi menggema di aula rumah dinas walikota, semata demi keselamatan umat muslim Palestina yang terdampak dari kekejaman zionis Israel.


SAVEPALESTINE


Walikota Bukittinggi, Erman Safar, mengajak seluruh jama’ah yang hadir Untuk Dzikir dan Doa Bersama dengan hikmat.


“Mari kita panjatkan segala puji bagi Allah SWT, ayo kita berdzikir dan doa bersama demi keselamatan umat muslim di Palestina,” ujarnya.


Dzikir dipimpin langsung oleh Ustadz Zainal Muttaqin, dan untuk penceramah oleh ustadz H. Asyam Hafidz, Lc.


Untuk diketahui, peperangan yang sudah berlangsung selama dua pekan terakhir, telah menimbulkan banyak korban jiwa dan harta, hal tersebut juga mengancam keselamatan Masjidil Aqsha.



Disela acara Erman Safar pun berswa photo bersama DPD Ormas Pengacara Jawara Bela Umat (Pejabat) Sumbar.


“Pejabat merupakan salah satu organisasi masa yang selalu aktif dalam pengawalan setiap tokoh-tokoh agama (ulama) menjalankan kegiatan dakwah,” ujar Suhendra Amd sekretaris DPD Pejabat Sumbar itu. 


(KH)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top