Kota Bukittinggi Bersiap Jelang Penilaian Adipura 2023

Nasrun
0


Sekda Martias Wanto pimpun rapat persiapan Adipura (PB)


Bukittinggi, Canangnews - Pemerintah Kota Bukittinggi gelar rapat koordinasi persiapan penilaian Adipura tahun 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Balai Kota. Kamis (7/9/2023).


Sekda Kota Bukittinggi, Martias Wanto, mengatakan, adipura merupakan instrumen pengawasan kinerja pemerintah daerah  Kabupaten/ Kota dalam menyelenggarakan pengelolaan sampah dan ruang terbuka hijau dalam mewujudkan kwalitas lingkungan hidup yang bersih, teduh dan berkelanjutan.


Penilaian adipura tahun 2023 akan dilaksanakan dalam waktu dekat, sehingga diperlukan persiapan yang matang dari seluruh SKPD terkait.


" Kita semua masing-masing SKPD harus untuk saling berkoloborasi, sehingga program-program untuk meraih adipura berjalan baik," ujarnya.


Selain itu, kepada seluruh stakeholder untuk bekerja keras, menjaga kebersihan kota dengan bersama merawat lingkungan berkelanjutan.


Sekda menginginkan,  untuk terus mengoptimalkan pembenahan drainase dan pembersihan gulma dilingkungan masing-masing serta meminta seluruh keluruhan untuk menghidupkan kembali kegiatan Jum'at bersih bersama masyarakat.


(KH)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top