Indo Jalito Peduli Bersama Pemko Bukittinggi Apresiasi Sunatan Masal

Nasrun
0
Indo Jalito Peduli gelar sunatan masal bagi 300 anak ( foto,J RRI)


Bukittinggi, Canangnews - Pemko Bukittinggi bersama Indo Jalito Peduli melalui Dinas Kesehatan Kota Bukittinggi adakan bhakti sosial Sunatan masal. Kegiatan itu dilaksanakan di Balairung rumah dinas Wali Kota Bukittinggi.Selasa (5/09).


Kegiatan sunatan masal itu merupakan bentuk aksi sosial sebagai wujud kecintaan Indo Jalito Peduli Jakarta yang merupakan kumpulan Ibu-ibu perantau Minang di Jakarta yang diketuai Astri Asgani, pembina Emma Yohana, yang peduli terhadap tanah kelahirannya Sumatera Barat. Sunatan masal diikuti oleh 300 anak TK dan SD se Kota Bukittinggi.


Wali Kota Erman Safar yang diwakili Sekda Kota Bukittinggi  Martias Wanto didampingi Kadis Kesehatan  Linda Faroza, menyampaikan, ucapan terimakasih pemerintah kota Bukittinggi dan apresiasi kepada Indo Jalito Peduli, karena telah mengadakan Bhakti sosial sunatan masal. Kegiatan sunatan masal ini sangat membantu dan meringankan beban orang tua anak, terurama bagi masyarakat yang kurang mampu.


"Kami dari Pemko Bukittinggi sangat mengapresiasi kepedulian ibu-ibu yang tergabung dalam perkumpulan Indo Jalito. Semoga sunatan masal ini dapat memberikan  manfaat untuk kita semua, terutama kepada anak yang akil balig, dan berharap kegiatan seperti ini tetap ada ditahun -tahun mendatang," terangnya.


( KH)

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top