Trima Dua Penghargaan Bergensi PSMTI Inhu Aprisiasi Kenerja Polres Inhu

Canang Riau
0


INHU canangnews.com  - Paguyuban Sosial Masyarakat Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) puji dan berikan apresiasi terhadap kinerja Polres Inhu, Polda Riau yang telah berhasil mendapatkan 2 penghargaan bergengsi.


"Ini prestasi dan hasil kerja keras yang nyata, tidak mudah untuk mendapatkan penghargaan ini, namun Polres Inhu bisa meraihnya," kata Ketua PSMTI Inhu, Hendry Endy kepada wartawan, Rabu 16 Agustus 2023 siang.


Dijelaskan Hendry, keberhasilan Polres Inhu mendapatkan 2 penghargaan tersebut tidak lepas dari kepiawaian Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K dalam memimpin Polres Inhu yang menaungi 14 Kecamatan di Kabupaten Inhu.


"Jadi, sepantasnya pula kita, PSMTI Inhu memberikan apresiasi dan angkat topi terhadap kinerja Polres Inhu," ucap pria yang dikenal ramah serta dermawan itu.


Sebagaimana diketahui, Senin 15 Agustus 2023 kemarin, Polres Inhu mendapatkan 2 penghargaan ketika pelaksanaan Musrenbang Polda Riau di Pekanbaru. Yakni penghargaan dari Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, penghargaan sebagai Polres terbaik disetiap Polda dalam pelaksanaan Quick Wins Presisi tahun 2022/2023.


Kemudian, penghargaan dari Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H sebagai Polres terbaik pertama terkait realisasi penyerapan anggaran belanja barang semester 1 tahun anggaran 2023 berdasarkan aplikasi OM-SPAN Kementerian Keuangan RI.


Tidak hanya itu, prestasi lain juga ditunjukkan oleh Humas Polres Inhu, masuk kedalam 10 pemenang nominasi lomba video kreatif, kategori Polri dengan mengangkat tema, polisi: Benci Tapi Rindu yang diselenggarakan oleh Komisi Kepolisian Nasional Republik Indonesia(Kompolnas RI)"**( Roli )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top