Bupati Inhu Rezita Meylani Inkut Gladi Bersih Upacara HUT Ke 78 Tahun 2023

Canang Riau
0

INHU canangnews.com - Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi dan Wakil Bupati H Junaidi Rachmat mengikuti gladi bersih upacara peringatan detik-detik proklamasi HUT ke-78 Kemerdekaan RI, di Stadion Narasinga, Rengat, Selasa (15/08/2023) sore.


Selain Bupati dan Wakil Bupati, gladi bersih turut dihadiri oleh Ketua DPRD Elda Suhanura, unsur forkompimda serta beberapa pejabat.


Dijadwalkan, Bupati Inhu Rezita akan memimpin langsung jalannya upacara detik-detik proklamasi. Sementara Wabup Junaidi Rachmat akan bertindak irup pada upacara penurunan bendera sore harinya.


Ada yang menarik pada upacara peringatan HUT Kemerdekaan nanti. Informasi dari panitia pelaksana, pada upacara peringatan tahun ini akan bertugas sebagai komandan dan ajudan irup adalah personel wanita.


Saat gladi, simulasi pengibaran bendera dilaksanakan oleh pasukan Paskibraka diiringi dengan lagu Indonesia Raya yang dimainkan oleh tim marching band dari personel Satpol PP Inhu.


Setelah mengikuti pelaksanaan pengibaran bendera yang dipimpin oleh Bupati Rezita sebagai Inspektur Upacara, kemudian dilanjutkan dengan Wabup Junaidi dalam memimpin Upacara Penurunan Bendera, Sumber : Tim Prokompim Setda Inhu, 2023"**( Roli )





Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top