Pemko Bukittinggi Berikan Sosialisasi dan Workshop Pengadaan Barang dan Jasa

Sosialisasi Pengadaan Barang dan Jasa oleh UKPBJ di Aula Balai Kota Bukittinggi


Bukittinggi-Pemerintah Kota Bukittinggi melalui Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa (UKPBJ) gelar sosialisasi dan workshop pengadaan barang dan jasa pada PA/KPA fungsi pejabat pembuat komitmen di lingkungan Pemerintahan, kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Balaikota Bukittinggi, Rabu, (23/8/2023).


Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Rismal Hadi, menyampaikan, pemahaman dan pengetahuan tentang aturan PBJ harus dikuasi serta dimiliki seluruh apatatur pemerintah, karena hal itu menjadi acuan dalam menjalankan pemerintahan.


"Kesuksesan suatu pembangunan itu dipengaruhi oleh sejumlah faktor, salah satunya efektifitas pelaksanaan pengadaan barang dan jasa, karena dengan pengadaan barang dan jasa yang dilandaskan tata nilai menciptakan penggunaan anggaran pembangunan yang tepat guna da berhasil untuk mendorong pertumbuhan pembangunan daerah serta peningkatan pelayanan kepada masyarakat," kata Rismal



Dikatakannya, Untuk itu perlu upaya meningkatkan pengetahuan, keahlian, keterampilan, serta untukmenumbuhkan sikap profesional para PA/KPA dalam menjalankan tugas sebagai PPK. (KH)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama