Wali Kota Bukittinggi Jamu Dinner Tim Futsal Wartawan di Rumah dinas Wako

Nasrun
0

 

Foto bersama jajaran Pemko Bukittinggi beserta para wartawan di Rumah dinas wako/ Foto, Gusri


Bukittinggi, Canangnews - Pertandingan futsal antar wartawan yang digelar pada Sabtu (22/7) di  Futsal Hall Sanak Sapuluah, Jangkak Mandiangin Bukittinggi telah usai, berhasil dimenangkan oleh tim futsal dari PWI Sumbar, dam tim futsal PWI Bukittinggi keluar sebagai Runner Up.


Dalam rangka itu,  Wali Kota Erman Safar atas nama pemerintahan Kota Bukittinggi, mengundang tim peserta, baik dari luar Bukittinggi seperti, tim futsal dari Payakumbuh dan Padang  untuk Dinner/ makan malam di Balairung rumah dinas Wako Bukittinggi. pada malam harinya, Sabtu (22/7/2033).


Turut dihadiri, Kepala Dinas Kominfo Kota Bukittinggi, Erwin Umar dan Kabag umum Ramon, Ketua PWI Sumbar Basril Basyar beserta rombongan, serta Ketua PWI Bukittinggi, Ikhwan Salim.


Wali Kota Bukittinggi Erman Safar, melalui Sekretaris daerah Kota ( Sekda) Martias Wanto, menyampaikan, pemerintah dan wartawan saling berkesinambungan, Wartawan membutuhkan berita, pemerintah juga butuh diberitakan ke Media.


"Kita akan pelihara terus hubungan silaturrahmi ini. Kedepan agar  media dan wartawan tetap solid dalam menjalankan tugas dan profesinya," ujar Wanto.


Sekda Bukittinggi , Martias Wanto serahkan Tropi kepada Tim pemenang Futsal wartawan/ Foto : nas


Sementara itu, Ketua PWI Sumbar, Basril Basyar mengatakan, Event Olah Raga antar wartawan sering digelar tiap tahunnya, baik dari tingkat daerah sampai tingkat nasional.


"Untuk Tahun 2024 mendatang akan ada Event besar, Pekan Olah raga wartawan se- Indonesia. Kemudian Gubernur Sumbar juga telah memberikan apresiasinya untuk kegiatan olah raga wartawan ini," ulas Basril Basyar.


Lebih lanjut, sebutnya, Bukittinggi adalah kota yang sudah terkenal kemana-mana. Bibit-bibit olah raga banyak ditemui di Kota Bukittinggi. Dalam hal itu, tentu pemerintah provinsi akan berikan reward dan apresiasinya.


( KH )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top