Sumbar Raih Posisi ke 13 Fornas VII 2023, Mahyeldi Apresiasi Penggiat Olahraga Ranah Minang

0

Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah yang juga Ketua Kormi Sumbar didampingi Ketua Harian Endrizal (kanan) menuju Gymnasium UPI Bandung menyaksikan kontingen Sumbar dalam Formas VII.



CanangNews-Dua hari menjelang berakhirnya Festival Olahraga Masyarakat Indonesia di Tanah Pasundan Bandung, Jumat (7/7/23) Induk Olahraga (Inorga) Persatuan Pencak Seluruh Indonesia (PPSI) berhasil membukukan 4 medali emas, 3 perak dan 2 perunggu.


Raihan dari PPSI ini mengantarkan Sumatera Barat berada pada posisi ke 13 dengan total medali 11 emas, 12 perak dan 13 perunggu.


Segenap pengurus Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (Kormi) Sumatera Barat di bawah pimpinan Mahyeldi Ansharullah sebagai ketua umum dan Endrinal sebagai ketua harian mengapresiasi capaian para pegiat dan penggiat olahraga Ranah Minang yang bertarung di Bandung itu.  


Penambahan medali dari Inorga PPSI ini sekalian sebagai kado atas kehadiran Ketua Umum Kormi Sumbar Mahyeldi Ansharullah di Bandung.


Sejumlah Inorga masih mempertandingkan beberapa nomor  menjelang penutupan Minggu (9/7) mendatang. Artinya tim Sumatera Barat masih memiliki potensi menambah medali dan memperbaiki posisi. Festival olahraga masyarakat nasional (Fornas) VII ini berlansung sejak Minggu (2/7).

 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top