Seorang Anak Penjual Sepatu Di Kota Rengat Lulus Menjadi Polisi

Canang Riau
0


INHU canangnews com  - Rasa bahagia dan bangga tak dapat disembunyikan dari pasangan suami istri, Hendri dan Lendri Sukmawati, pasalnya, meski mereka hanya penjual sepatu pinggiran jalan di Kota Rengat, namun berhasil mengantarkan anaknya, Risky Gilang Ramadhan menjadi anggota Polri.


"Ini sebuah hal membanggakan, anak penjual sepatu kaki lima lulus menjadi anggota Polri, tanpa biayanya apapun," kata Kapolres Inhu, Polda Riau, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran diruang kerjanya, Jumat 21 Juli 2023 pagi.


Dijelaskan Misran, Risky Gilang Ramadhan merupakan anggota Polri yang lulus terpilih pada gelombang 1 tahun 2024. Selain Risky, ada juga anak-anak asal Kabupaten Inhu yang juga lulus terpilih untuk gelombang 1 tahun 2024, yakni Irsyad Orientyo Andestara.


Mudah-mudahan, harap Misran, keberhasilan Risky menjadi anggota Polri dapat memotivasi masyarakat luas, bahwa sistem penerimaan anggota Polri betul-betul bersih dan transparan, keterbatasan ekonomi bukan menjadi halangan, yang penting ada kemauan serta tekad yang kuat.


Sebagaimana diketahui, Risky dan anak-anaknya Kabupaten Inhu lainnya yang lulus terpilih menjadi anggota Polri merupakan binaan dari Brigadir Ade Rahmat Rezki, anggota Bhabinkamtibmas Desa Rawa Bangun, Sungai Raya dan Pulau Gajah, Kecamatan Rengat.


Bukan hanya Risky dan Irsyad Orientyo Andestara binaan Brigadir Ade Rahmat Rezki yang lulus polisi, tapi ada juga sejumlah anak-anak lain, seperti lulus terpilih gelombang 2 tahun 2023, yakni Dhimas Destano, Julianto, Egi Andrean Natanael Purba dan Muhammad Aviv Al Kausar."*.( Roli )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top