Pengurus Masjid Tangah Jua Dikukuhkan Pemko Bukittinggi

Nasrun
0


Sekda Martias Wanto beri ucapan selamat kepada Pengurus Masjid Tangah jua Bukittinggi/ foto: kominfobkt


Bukittinggi, Canangnews -   Pengurus Masjid Tangah Jua Birugo Periode 2023- 2027 dikukuhkan oleh Wali Kota Bukittinggi yang dihadiri oleh Sekretaris daerah ( Sekda) Kota Bukittinggi Martias Wanto. Diadakan di Masjid Tangah Jua Bukittinggi Senin ( 3/07).


Sekdako Bukittinggi, Martias Wanto mengatakan, masjid tidak hanya digunakan sebahai tempat ibadah saja, namun bisa dijadikan sebagai sarana untuk pendidikan, untuk hafalan Alqur'an dan memperbaiki kualitas bacaan Alqur'an dan tempat mengaji bagi anak-anak penerus bangsa.


"Kami Pemko Bukittinggi mengucaokan selamar atas dikukuhkannya pengurus masjid Tangah jua. Terutanya untuk pembinaan generasi muda bangsa yang berakhlak," sebutnya.


Ketua Pengurus Masjid Tangah jua, Syafirman, menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Pemko Bukittinggi yang terus mendukung kegiatan keagamaan di Kota Bukittinggi, termasuk pengukuhan pengurus masjid. Perhatian pada masjidpun terus bergulir, baik dari kegiatan pemko, maupun dari Pokir anggota DPRD.


"Semoga pengurus dan warha Tangah jua terus terjalin. Sehingga masjid kita ini cukup representatif dan nyaman untuk beribadah. Terimakasih kepada Pemerintah Kota Bukittinggi yang telah memberikan bantuannya," ujarnya.


( KH )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top