Akhirnya, Nakes Teladan Provinsi Sumbar Peringkat 1, 2 dan 3 Tahun 2023 Diraih Oleh RSUD Kota Bukittinggi

Nasrun
0

 

Prestasi membanggakan nakes RSUD Bukittinggi Untuk Tingkat Provinsi/ foto,rsudbkt


Canangnews, Bukittinggi -Lima orang nakes RSUD Bukitinggi meraih gelar Tenaga Kesehatan (nakes) teladan provinsi Sumatera Barat tahun 2023, dari penilaian yang dilakukan sebelumnya oleh Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat .


Terpilih tenaga kesehatan Rahma Yenni S.Si Apt, meraih peringkat pertama kategori tenaga kefarmasian, Puti Khairunisa, Amd Rad, meraih peringkat pertama kategori Teknis Biomedika, peringkat kedua diraih oleh dr Delfican S.PA pada kategori  dokter spesialis, sementara kategori dokter umum pada peringkat ketiga di raih oleh dr. Rio Juanda dan kurnia safitri kategori bidan meraih peringkat ketiga.


Sebelumnya, 7 orang nakes teladan RSID Kota bukittinggi melaju ketingkat Provinsi dan dengan penilaian yang ketat akhirnya dinas Kesehatan provinsi sumatera barat meraih.


“Terimakasih sudah membanggakan jajaran Dinas Kesehatan dan Kota Bukittinggi," ucap direktur RSUD Bukittinggi dr. Muryani Dhatri M.Kes, di sela sela kegiatan sunatan masal gratis  Sabtu (24/06/2023) yang dilakukan di RSUD.


Kegiatan itu merupakan kerjama Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) kota Bukittinggi bekerjasama dengan dinas sosial dan dinas kesehatan kota Bukittinggi yang di buka oleh Walikota Bukittinggi dan Ibu Fiona Erman Safar selaku ketua LKKS.


Selanjutnya, Muryani menyampaikan, bagi peringkat pertama yang otomatis menjadi perwakilan provinsi Sumbar di tingkat nasional.


"Untuk mempersiapkan diri lebih baik dan matang dalam menghadapi penilaian tingkat nasional, karena persaingan akan semakin ketat," pungkasnya.


( KH )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(50)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top