Pendaftaran Bacaleg Partai Nasdem Bukittinggi, Zulhamdi Nova Candra : Kontestasi Sudah Dimulai

Nasrun
0


Anggota DPRD Bukittinggi dan juga Sekretaris DPD Nasdem Bukittinggi Candra Zubir/ foto,nas


Canangnews, Bukittinggi - Pendaftaran bagi peserta Bakal calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Tingkat II dari DPD Partai Nasdem Bukittinggi telah dilakukan  di Kantor KPU, hal itu disampaikan oleh Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Bukittingggi, di Kantor KPU Bukittinggi di Kelurahan Benteng Pasar Atas, Kamis (11/5/2023).


Zulhamdi Nova Candra, yang juga Anggota DPRD Bukittinggi menerangkan, ini adalah merupakan tahapan dari KPU untuk kontestasi partai untuk menyambut Pemilu Legislatif dan Pilpres tahun 2024. KPU sudah menjadwalkan pendaftaran mulai 1 Mei sampai 14 Mei 2023.


"Alhamdulillah, atas instruksi DPP Partai Nasdem, untuk seluruh partai Nasdem di Indonesia serentak dilaksanakan pada 11 Mei ini. Puji syukur sudah diterima oleh KPU, dan kontestasi sudah dimulai," ungkapnya.


Diterangkannya, sebelum menuju ke Kantor KPU, kader, bacaleg dan pendukung melakukan konvoi iring-iringan kendaraan untuk keliling Bukittinggi. 


Ia menuturkan, adapun bacaleg Nasdem Kota Bukittinggi yang akan memperebutkan kursi DPRD Kota Bukittinggi itu,  ada Kecamatan Mandiangin Koto Selayan (MKS) sebanyak 11 kursi, Kecamatan Guguak Panjang ada 9 kursi, dan Kecamatan ABTB 5 kursi, dengan keterwakilan perempuan 30 persen dari total jumlah Bacaleg.


" Harapan kita ke Masyarakat untuk lebih ikut serta  mensukseskan Pemilu nanti, sebab suara masyarakat adalah suara kita semua," imbuhnya 


Lebih lanjut disampaikan Zulhamdi, pada Pemilihan legislatif 2024 nanti yang akan dilkaksanakan pada 14 Februari 2024, dirinya dimanahkan untuk tetap maju di DPRD Kota Bukittinggi untuk Dapil 3 Guguak Panjang.


"Saat ini saya telah diamanahkan oleh masyarakat menjadi Anggota DPRD periode 2019-2024. Visi dan Misi kami, tentu mengarah kepada apa yang disampaikan Dewan Pimpinan Pusat (DPP), kami fokus kepada Seni budaya dan pariwisata yang akan dikembangkan," pungkasnya.


Zulhamdi menambahkan, selain pariwisata, tentunya tak dapat dipisahkan dengan Pramuwisata (Guide) yang tergabung dalam Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) Bukittinggi. Mencari jalan terbaik, perlu kerjasama dengan segala bidang yang menunjang majunya pariwisata dan destinasi wisata, sebab HPI merupakan ujung tombak pariwisata. 



( KH)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top