Kapolres Inhu Dody Wirawijaya Pimpin Apel Kesiagaan Hari Buruh Nasional

Canang Riau
0


INHU canangnews.com - Kepolisian Republik Indonesia, Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau menggelar apel bersama kesiapsiagaan peringatan Hari Buruh Nasional atau May Day tahun 2023 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K diikuti TNI dari Kodim 0302 Inhu, Pemkab Inhu serta Forkopimda Inhu.


Apel yang berlangsung dengan khidmat itu digelar dihalaman Mapolres Inhu, Senin 1 Mei 2023 pagi dengan Perwira Apel, Kasat Samapta Polres Inhu, AKP Martius Ashairi serta Komandan Apel, KBO Sat Reskrim Polres Inhu IPDA Ario Setiady, S.H.


Ada beberapa pesan ditekankan Kapolres Inhu pada personel Polres Inhu dan jajaran Polsek untuk mengahadapi berbagai kemungkinan yang akan terjadi dalam peringatan Hari Buruh Nasional.


Pertama, meningkatkan kegiatan fungsi intelijen dan deteksi dini serta deteksi aksi terhadap gejolak yang terjadi di masyarakat khususnya di Kabupaten Inhu, melakukan pemetaan terhadap rencana aksi unjuk rasa dari serikat buruh atau serikat pekerja pada tanggal 1 Mei 2023.


Melakukan kegiatan Intelijen berupa penggalangan terhadap tokoh sentral buruh di daerahnya masing-masing untuk melakukan aksi secara damai. Melaksanakan monitoring media sosial guna memantau perkembangan isu terkait rencana pergerakan buruh pada peringatan May Day.


Kemudian, melakukan antisipasi terhadap potensi konflik antara buruh dengan Perusahaan apabila unjuk rasa di lakukan dalam lingkungan Pabrik kemungkinan munculnya support dari masyarakat terhadap serta perjuangan mengingat buruh digunakannya kanal media sosial sebagai sarana unjuk rasa dan beberapa hal penting lainnya.


Apel yang berlangsung dengan khidmat dan lancar itu dihadir oleh Wakapolres Inhu, Kompol Dwi Yatmoko, S.T.P., S.I.K., M.I.K, para Kabag Polres Inhu, para Kasat Polres Inhu para Perwira Polres Inhu, personel Polres Inhu dari berbagai satuan, peleton TNI dari Kodim 0202 Inhu dan peleton SatPol PP Inhu." roli

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top