Dalam Hari Buruh Nasional Polres Dan Kodim 0302 Inhu Laksanakan Patroli Bersama

Canang Riau
0

 

Foto Mobil Satlantas Saat Patroli Bersama Di Indragiri Hulu Riau



INHU canangnews.com  - Bukti nyata sinergitas, Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau menggelar patroli bersama TNI dari Kodim 0302 Inhu serta stakeholder terkait dalam rangka kesiapsiagaan peringatan Hari Buruh Nasional tahun 2023 di Kabupaten Inhu.


AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K didampingi PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, di Mapolres Inhu, Senin 1 Mei 2023 siang mengatakan, selain berpatroli, juga dilakukan penyerahan bantuan berupa puluhan paket sembako pada perwakilan serikat buruh di Kabupaten Inhu dan sejumlah pekerja di beberapa perusahaan.

Dijelaskan Kapolres, hingga Senin siang, tidak ada satupun aksi unjuk rasa kalangan serikat buruh yang ada diwilayah Kabupaten Inhu terkait peringatan Hari Buruh Nasional. "Tidak ada aksi unjuk rasa buruh di Kabupaten Inhu, Alhamdulillah, kondisi aman dan kondusif," ucap Kapolres.


Kendati demikian, lanjut Kapolres, Polres Inhu dan seluruh jajaran Polsek melaksanakan patroli gabungan, bersama TNI dari Kodim 0302 Inhu serta stakeholder terkait guna mengantisipasi aksi unjuk rasa dan lainnya.


Untuk wilayah Polres Inhu, rute patroli bersama meliputi beberapa ruas jalan utama Kota Rengat dan sejumlah perusahaan swasta yang ada di Kecamatan Rengat. Dimulai dari ruas Jalan A. Yani menuju Jalan Ade Irma Suryani lalu ke Jalan MT. Haryono lanjut ke Jalan Yos Sudarso.


Berbelok ke Jalan Bupati Tulus lurus ke Jalan Narasinga belok lagi Sultan Ibrahim lanjut ke Jalan Sultan kemudian ke Jalan Lintas Desa Kuantan Babu lanjut ke Jalan Azkiaris kembali ke Jalan Sultan Ibrahim, lalu Jalan Narasinga lanjut ke Jalan Bupati Tulus menuju Mayor Fadillah dan kembali ke Jalan Jenderal Sudirman tiba di Jakan A. Yani atau Mapolres Inhu.


Sedangkan penerima bantuan sembako adalah beberapa orang perwakilan anggota serikat buruh F.SPTI - KSPSI, karyawan PT Tirta Sari Surya, karyawan PT Djarum dan lainnya.


Sebagaimana diketahui, patroli gabungan tersebut dipimpin oleh Paurmin Bag Ops Polres Inhu, Iptu Purwanto, S.E dengan mengerahkan 20 personel Polres Inhu, 14 personel Kodim 0302 Inhu dan 15 personel Satpol-PP Inhu menggunakan 6 kendaraan roda empat dan 10 unit kendaraan roda dua.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top