Cegah Karlahut Polsek Pasir Penyu Patroli Bersama Di Dua Titik Rawan

Canang Riau
0


INHU canangnews.com - Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau melalui Polsek Pasir Penyu bersama TNI, Camat Pasir Penyu dan Satpol PP melaksanakan patroli pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di dua titik rawan.


Kegiatan tersebut digelar Selasa, 16 Mei 2023 pagi di Kelurahan Kembang Harum dan Desa Batu Gajah, Kecamatan Pasir Penyu yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pasir Penyu, diwakili Kanit Samapta Polsek Pasir Penyu, AKP Yosef Rizal.

Terkait kegiatan tersebut, Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran menjelaskan, dua lokasi sasaran patroli tersebut merupakan titik rawan Karhutla di wilayah Kecamatan Pasir Penyu.


Berdasarkan kondisi tersebut, Polsek Pasir Penyu bersama TNI dari Koramil 04 Pasir Penyu, pihak Kecamatan Pasir Penyu dan Satpol PP memantau langsung kondisi terkini di dua titik rawan itu. Setelah menyisir, tidak ditemukan titik api maupun hot spot.


Tidak hanya berpatroli, tim gabungan juga memberikan imbauan pada masyarakat Kelurahan Kembang Harum dan Desa Batu Gajah untuk mencegah Karhutla, tidak membakar lahan atau hutan serta melaporkan pada Kepolisian dan perangkat kelurahan atau desa jika mengetahui serta melihat Karhutla."

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top