Wali Kota Bukittinggi Paparkan Program Pemko dihadapan Perantau dan Niniak Mamak

Nasrun
0

 

Wako Bukittinggi, Sekdako dan Ketua LKAAM Bukittinggi/ foto kominfobkt


Bukittinggi, Canangnews - Wali Kota Bukittinggi menggelar pertemuam dengan perantau dan Niniak Mamak. Silaturrahmi Idul Fitri 1444 H tersebut dilaksanakan di Balairung Rumah dinas Wako Bukittinggi, Senin (24/04)


Sekda Bukittinggi, Martias Wanto selaku panitia, menjelaskan, pertemuan ini diinisiasi Wali Kota Erman Safar, untuk mempererat tali silaturrahmi dengan Niniak mamak dan para perantau. Pemerintah Bukittinggi juga ingin menyampaikan informasi kegiatan dan program yang telah dilaksanakan.


"Diantaranya bagaimana bapak Walikota ingin meningkatkan kunjungan wisara, membentuk generasi muda yang berkarakter, berpandaskan Adat Basandi Syara', Syara' basandi Kitabullah. Untuk itu ditampilkan kebolehan para pelajar dalam panitahan dan tahfiz Alqur'an," ungkap Sekdako.


Ketua LKAAM  Bukittinggi, Fery Chofa, Dt.Tun Muhammad, menyampaikan, selamat datang kepada para perantau yang pulang pada lebaran Idul Fitri 1444 H. Tokoh masyarakat, Niniak mamak, mengapresiasi program Pemko Bukittinggi untuk membentuk karakter generasi muda dan juga program kemasyarakatan yang telah berjalan dua setengah tahun terakhir.


"Kami sangat apresiasi, bagaimana anak-anak kita sudah bisa pasambahan, panitahan dan juga banyak yang sudah menjadi hafidz Alqur'an. Terimakasih kepada Bapak Wali kota dan Wakil Walikota yang telah mengupayakan program untuk tingkatkan kearifan lokal masyarakat Bukittinggi, dan kepada Pemko Bukittinggi yang telah membaur dan berkoloborasi dengan masyarakat," ucapnya mewakili tokoh masyarakat Bukittinggi.


( KH )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top