Safari Ramadhan Bupati Inhu Rezita Meylani silaturahmi Bersama Masyarakat Desa Pasir Keranji Kecamatan Pasirpenyu

Canang Riau
0

 


Airmolek canangnews.com - Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi melaksanakan Sholat Isya, Tarawih dan Witir di Masjid Al-Istiqomah, Desa Pasir Keranji, Kec. Pasir Penyu, Sabtu (15/04/2023). Kegiatan ini merupakan Agenda Safari Ramadhan Pemkab Inhu di Kec. Pasir pPenyu.


Bupati yang tampak hadir bersama Asisten bidang Administrasi Umum, Erlina Wahyuningsih dan pejabat serta kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhu tiba di lokasi disambut Camat Pasir Penyu, Aldiar Susendra; Lurah/kepala desa dan jemaah Masjid Al-Istiqomah Pasir Keranji.


Usai melaksanakan sholat berjamaah, dalam sambutannya, Bupati mengungkapkan rasa bahagianya dapat berkumpul dan bersilaturahmi bersama jamaah masjid Al-Istiqomah yang merupakan masjid tertua di pasir penyu. "Semoga amal ibadah yang kita laksanakan selama bulan Ramadhan tahun ini diterima Allah dan menjadikan kita umat muslim yang lebih baik lagi serta dipertemukan dengan bulan ramadhan tahun selanjutnya" ujar Bupati Inhu.

Pada kesempatan ini, Bupati mengungkapkan bahwa beberapa waktu lalu Kabupaten Inhu menerima Penghargaan Pencapaian Jaminan Kesehatan Semesta dengan persentase keanggotaan BPJS Kesehatan sebanyak 97,54% dan tertinggi di Provinsi Riau. "Dengan begitu untuk masyarakat Inhu yang ingin berobat, tidak perlu memikirkan biaya berobat terutama untuk masyarakat kurang mampu karena sudah ditanggung pemerintah" ungkapnya.


Terkait kenaikan harga bahan pokok menjelang lebaran Pemkab Inhu terus berupaya dengan memantau harga sembako di setiap pasar di Inhu dan menggelar Operasi Pasar Murah di setiap kecamatan se-Kab. Inhu.


Terakhir bupati mengajak seluruh masyarakat terutama Jamaah Masjid Al Istiqomah untuk menyukseskan kegiatan MTQ tingkat provinsi Riau yang beberapa bulan ke depan dilaksanakan di Kabupaten Inhu.


Menyerahkan bantuan Al-Qur'an dan bantuan dari Pemkab Inhu kepada pengurus masjid serta diserahkan pula bantuan sembako dari BAZNAS Inhu. Acara ditutup dengan penyampaian Ceramah Agama oleh Ustadz Arif Rusman Nasution."rol

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top