Di Hebohkan Dengan Temukan Mayat Laki laki Parubaya Di Kecamatan Seberida

Canang Riau
0
Sesok Mayat Terkapar Bersimbah Darah Di Kecamatan Seberida Indragiri Hulu Riau





Belilas canangnews com – Digegerkan Warga Simpang Pipa Gas Gang Istiqomah II RT. 024 RW. 007 Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dengan ada penemuan mayat seorang laki-laki paruh baya dalam keadaan Telunkup bersimbah darah, Pada Sabtu (15/4/2023).


Mayat tersebut diduga bernama Suyanto (62) Yang Di Ketahui Beedominsilih Di Kulim III RT. 005 RW. 002 Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida Inhu


Berdasarkan informasi yang didapat, korban diduga merupakan korban pembunuhan karena dibeberapa bagian tubuh korban ditemukan luka bekas tanda-tanda kekerasan.


Menurut keterangan para saksi yaitu Wira Riandi Tarigan (28) warga Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida, Alam Kusuma Atmaja (40) warga Jalan Lintas Timur Kelurahan Pangkalan Kasai dan Hartano Ependi (39) warga Puntianai RT. 002 RW. 001 Kecamatan Batang Cenaku, korban ditemukan sekitar pukul 18.00 WIB dalam keadaan sudah tidak bernyawa.


“Korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan didapatkan luka di bagian kepala belakang korban,” katanya.


Barang Bukti dalam kesempatan tersebut 1 (satu) buah Batako, 1 (satu) batang kayu Broti dengan panjang 50 cm, lebar/diameter 3×2 cm, 1 (satu) helai baju kaos abu-abu dan 1 (satu) helai celana panjang trening warna abu-abu tua.


Sementara hasil Visum yang dilakukan oleh puskesmas Pangkalan Kasai terdapat luka robek di kepala bagian atas belakang lebih kurang 6 X 4 Cm, luka robek di pelipis kanan 2 X 2 Cm, luka robek dibawah lubang hidung sebelah kanan, luka robek di kepala sebelah kanan 4 X 1/2 cm, luka lebam di punggung 23 Cm dan luka lecet di punggung 3 Cm."rls/rol


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top