RSUD Bukittinggi Terima Satu Unit Ambulance dari Yayasan Prabowo Subianto

Nasrun
0


Wako Bukittinggi bertemu Menham Prabowo di Istana Pagaruyung Batusangkar


Bukittinggi, Canangnews - Wali Kota Bukittinggi sambut Menteri Pertahanan ( Menham) Prabowo Subianto yang tengah melaksanakan Kunjungan kerja ke Kota Batusangkar, Sabtu 29 April 2023.


Menteri Pertahanan, Prabowo menyampaikan,  akan terus berbuat untuk ranah minang. Ia merasa rakyat minangkabau adalah rakyat yang setia, rakyat yang berpegang teguh dengan prinsip.


"Saya merasa berhutang budi dengan masyarakat Sumatera Barat. Saya merasa belum bisa berbuat banyak untuk Sumbar, tapi kami akan mulai sedikit demi sedikit, mulai dari ambulance. Jangan dilihat dari nilainya, tapi lihatlah utang budi saya keranah minang. Sejak kecil saya terus didukung," ucap Menham.


Wali Kota Bukittunggi Erman Safar, menyampaikan, terimakasuh atas bantuan dari Yayasan Prabowo Subianto. Bantuan ambulance ini tentu akan membantu kelancaran operasional RSUD Bukittinggi.


"Kami segenap jajaran pemerintah Kota Bukittunggi, mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Menham, atas bantuan satu unit ambulance untuk mempermudah operasional RSUD Bukittunggi," ungkap wako.


Erman Safar menambahkan,  menham Prabowo diagendakan di Sumatera Barat selama dua hari.


Hari pertama Sabtu (29/4) Prabowo menghadiri prosesi malewakan gala Datuak Rajo Basa kepada Wakil Menteri Tenaga kerja Afriansyah Noor serta penyerahan bantuan ambulance untuk RSUD di Sumatera Barat termasuk Bukittinggi.


Pada hari kedua Munggu (30/4), Menham Prabowo diagendakan menghadiri Pacuan kuda di Batu Sangkat dan dijadwalkan kembali ke Jakarta pada sore harinya.

( KH )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top