Polres Inhu Tingkatkan Patroli Dan Pematauan Rumah Warga Di tinggal Mudik

Canang Riau
0

INHU canangnews.com - Sesuai pernyataan dan imbauan Kapolres Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K, tentang upaya optimal Polres Inhu memantau dan rumah-rumah masyarakat yang ditinggal mudik, maka Poles Inhu dan jajaran Polsek menggelar patroli pada sejumlah rumah kosong yang ditinggal mudik.


"Patroli dan pemantauan sudah mulai dioptimalkan sejak Rabu 19 April 2023 malam seusai arahan dan instruksi Kapolres," kata Kapolres Inhu melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, di Rengat, Kamis 20 April 2023 siang.


Dijelaskan Misran, sebelum patroli dilaksanakan apel yang dipimpin Kabag Ops Polres Inhu, Kompol Dodi Zulkarnain Hasibuan, S.E., M.H didamping sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Inhu dan Perwira dihalaman Mapolres Inhu, Rabu 19 April 2023 malam, sekitar pukul 21.00 WIB.


Setelah apel, lanjut Misran, tim berpatroli pada sejumlah ruas jalan dan rumah-rumah masyarakat yang ditinggal mudik dalam Kota Rengat, seperti di Jalan Kahar Maskur dan wilayah Kelurahan Sekip Hulu, Sekip Hilir dan lainnya.


Tujuan kegiatan ini, tambahnya, semata-mata untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pemilik rumah yang meninggalkan rumahnya untuk kegiatan mudik Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Mencegah terjadinya tindak pidana Curat dan gangguan Kamtibmas lainnya pada rumah - rumah kosong yang ditinggal oleh pemilik untuk mudik hari raya Idul Fitri 1444 H serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama perayaan Idul Fitri 1444 H.


Turut mendampingi Kabag Ops ketika kegiatan itu, Kasi Propam Polres Inhu, AKP P. Daulay, Kasubbag Dalgar Bag Ren Polres Inhu, AKP N. Syamsiar, Kasubbag Progar Bag Ren Polres Inhu, AKP Yohannes Nahar, KBO Sat Samapta Polres Inhu, Iptu Juraidi, Kanit Regident Sat Lantas Polres Inhu, Iptu Rentauli Simarmata, S.H, Paur Min Bag Ops Polres Inhu, Iptu Purwanto, Paur Bin Bag Ops Polres Inhu, Ipda Jhon Hendri dan puluhan personel Polres Inhu dari berbagai satuan."rls/rol

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top