Jalin Silaturahmi KONI Pessel Bukber dengan Cabor dan KOK

cahaya hati dewi padi
0


PEISISIR SELATAN — Jalin silahturahmi dan kebersamaan, Komits Olahraga Nasional Indonesi ( KONI ) Pesisir Selatan, Sabtu (8/4/2023) menggelar buka puasa bersama. Dihadiri Ketua Umum KONI Pessel Toni Mardoanto. S.Pd, Sekretaris Umum Dona Satria.


Dalam acara buka puasa bersama itu, KONI Pessel juga mengundang Pengurus cabang olahraga dan ketua dan sekretaris Koordinator Olahraga Kecamaatan ( KOK), bertempat di rumah makan Denna Carocok Painan.


Diskusi ringan sembari menunggu waktu beduk berbuka puasa tentang kemajuan olahraha di Kabupaten Pesisir Selatan, diawali dengan kata sambutan Ketua Umum KONI Pessel Toni Mardianto.

 

“Kita berharap Silahtruhami seperti ini terus dipupuk, kerjabersama seluruh cabor dan KOK yang ada sangat penting dalam memajukan prestasi olahraga di Pessel,” ucap Toni Mardianto, alias Pak Lek.


Ia menyampaikan, melalui anggaran yang ada, KONI Pessel akan mendukung kegiatan – kegiatan dilakukan oleh masing – masing cabang olahraga.Dan, semua tidak lain dan tidal bukan untuk kemajuan prestasi olahraga di Pesisir Selatan.


Semua akan kita lakukan bukan semata – mata hanya untuk kepentingan pribadi selaku ketua umum KONI Peseel, melainkan untuk kemajuam prestasi olahraga di wilayanya.


“Silahkan cabor – cabor yang ada mengajukan anggaran kegiatan. Inyah Allah KONI Pessel akan bantu. Tentunya sesuai dengan aturan dan regulasi yang ada,” kata Ketum KONI Pessel itu.


Kepada penggurus KOK ada di kecamatan – kecamatan, Toni berharap setiap kegiatan keolahragaan di wilayahnya bisa perhatikan, dengan tetap berkomunikasi dengan pemerintah di kecamatan, istansi terkait. Serta KONI Pessel.


Tidak terasa azan magrib berkumandang, hidangan tersedia di meja menjadi penutup diskusi ringan, dan dilanjutkan buka puasa bersama.

Terlihat hadir dalam buka puasa kali itu, Ketua Umum IMI Provinsi Sumatera Barat Nasta Oktavian.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top