Bupati Rusma Yul Anwar hadiri penutup MTQ Dalam rangka memperingati Nuzul Quran 17

cahaya hati dewi padi
0


PAINAN -- Bupati Rusma Yul Anwar hadiri penutup MTQ Dalam rangka memperingati Nuzul Quran 17 Ramadhan yang di laksanakan oleh Pemuda Sungai Liku nagari Sungai Liku Palangai Kecamatan Ranah Pesisir. Sabtu (15/04).


Dalam sambutannya, Bupati Rusma Yul Anwar menyampaikan, pihaknya memberi apresiasi yang sebesar-besarnya atas pelaksanaan kegiatan MTQ ini. 


"Semoga melalui pentas MTQ tingkat kecamatan ini bisa memotivasi dan mendidik generasi-generasi muda di Pesisir Selatan” kata Bupati Rusma Yul Anwar ketika menyampaikan arahanya. 


Bupati melanjutkan kegiatan ini selaras dengan misi keenam pembangunan yang diusung pemerintah kabupaten dalam RPJMD 2021-2026, mewujudkan pendidikan yang berkualitas.   


Misi tersebut sebagai penjabaran dari visi Pesisir Selatan yang bermartabat, bertumpu pada nilai budi pekerti serta budaya yang luhur, mengedepankan adat basandi syarak, syarak basandi kitabullah. 


Apalagi pemerintah kabupaten selama lima tahun ke depan memang fokus pada upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia dan pembangunan ekonomi berlandaskan potensi unggulan lokal. 


Generasi penerus daerah nantinya mesti memiliki daya saing yang kuat, sehingga mempu berkompetisi di kancah regional maupun nasional, bahkan internasional sekalipun. 


"Tentu menjadi kewajiban kita bersama untuk menyiapkannya. Cita-cita ini tidak akan tercapai maksimal tanpa dukungan dari semua pihak," terang bupati. 


Menurut bupati pemerintah kabupaten sangat menyadari investasi bidang sumber daya manusia memiliki imbal hasil yang jelas di masa depan, yakni lahirnya generasi penerus daerah yang mumpuni.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top