Akhir Safari Ramadhan Di Batang Cinaku Bupati Inhu Rezita MeylaniMengucapkan Semoga Kita Kembali Di Pertemukan Di Ramadhan Akan Datang

Canang Riau
0


INHU canangnews.com - Rangkaian safari ramadhan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu berakhir, Senin (17/4/2023).


Kecamatan Batang Cenaku jadi kecamatan terakhir yang dikunjungi langsung oleh Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi beserta para pejabat.


Diketahui, safari ramadhan Pemkab Inhu berlangsung sejak 29 maret lalu. Agenda rutin ramadhan ini menjadi upaya pemerintah daerah mempererat silaturahmi bersama masyarakat.

Tiba di Masjid Al Ikhlas, Desa Kuala Kilan yang menjadi lokasi kunjungan, Bupati Rezita disambut hangat anak-anak yang datang menyalami.


Rangkaian acara dimulai ba'da shalat Isya dan tarawih. Bupati Rezita juga turut menyerahkan bantuan Al Qur'an dan paket sembako Baznas kepada pengurus masjid dan warga.


"Kami bersyukur diakhir agenda safari ramadhan Pemkab Inhu ini dapat bersilaturahmi dengan masyarakat Batang Cenaku," tutur Bupati Rezita.


Agenda rutin ini, kata dia bertujuan untuk mempererat silaturahmi sekaligus membangun sinergi antara pemerintah dan masyarakat dalam pelaksanaan pembangunan kedepan.


"Karenanya, diakhir ramadhan ini mari kita tingkatkan amal ibadah dan menjadi pribadi yang lebih baik. Semoga kita kembali dipertemukan pada Ramadhan yang akan datang," tuturnya.


Momen pertemuan bersama warga, Bupati Rezita juga sampaikan mengenai rencana realisasi pelaksanaan pembangunan infrastruktur tahun 2023 ini yang bersumber dari APBD Kabupaten di Kecamatan Batang Cenaku.


Bupati juga bicara tentang upaya pelayanan kesehatan yang menjadi salah satu konsen pemerintah.


Dimana saat ini, melalui jaminan pelayanan kesehatan yakni UHC pemerintah daerah telah mengakomodir pembiayaan BPJS bagi warga utamanya yang kurang mampu.


"Jadi, kepada bapak ibu jangan takut karena tidak memiliki biaya sehingga tidak berani berobat ke rumah sakit maupun puskesmas. Bapak, ibu cukup membawa KTP Inhu, InsyaAllah akan dilayani secara maksimal," ungkap Rezita."( rol )


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top