Sertijab Camat IV Koto Aur Malintang, Wabup Rahmang : Lanjutkan Estafet Kepemimpinan

Kikilaksmana
0





Aur Malintang,Canangnews.com --- Disaksikan Wakil Bupati Padang Pariaman Rahmang, jabatan Camat IV Koto Aur Malintang diserahterimakan dari Mirwan Karni kepada Masarudin. Prosesi Sertijab tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Camat IV Koto Aur Malintang Korong Batu Basa Kenagarian III Koto Aur Malintang,  pada Senin (13/03).


Turut hadir mendampingi Wabup Rahmang, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Padang Pariaman Yusnelly Erza. Hadir juga dalam sertijab tersebut, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca), Wali Nagari se Kecamatan Aur Malintang didampingi ketua TP PKK masing-masing, dan tokoh masyarakat setempat.


Dalam sambutannya Rahmang menyebutkan, Camat merupakan  perpanjangan tangan Bupati yang berada di barisan terdepan di kecamatan guna melaksanakan kewenangan pemerintahan yang dilimpahkan untuk menangani sebagian urusan otonomi daerah serta menyelenggarakan tugas umum pemerintahan, pembangunan dan pemberdayaan dalam bentuk kerja nyata.


"Sebagai aparatur negara, kita dituntut untuk melayani masyarakat, pelayanan dengan lebih ikhlas dan penuh tanggung jawab sehingga masyarakat dapat merasakan langsung pelayanan yang prima itu," ujarnya. 


Selain itu Rahmang menambahkan, seorang Camat harus mampu menjalin komunikasi yang baik dan intensif dengan seluruh elemen yang ada di masyarakat. Karena, melalui komunikasi yang baik itu berbagai persoalan sosial serta potensi konflik dimasyarakat dapat diantisipasi sejak dini.


Wabup Rahmang juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Camat IV Koto Aur Malintang sebelumnya yang telah mengabdi dengan dedikasinya yang tinggi selama menjabat. Dan dia tidak lupa mengucapkan selamat melanjutkan estafet kepemimpinan kepada camat yang baru. 


"Semoga dengan adanya penyegaran jabatan ini, kinerja kita terkhusus di Kecamatan IV Koto Aur Malintang dapat memberikan inovasi yang baru untuk kemajuan Padang Pariaman serta tidak menyia-nyiakan amanah yang telah diberikan. ," harapnya mengakhiri. 


Dalam sertijab tersebut sekaligus juga dilaksanakan pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan IV KotoAur Malintang oleh Wakil Ketua TP-PKK Padang Pariaman Yusnelly Ezra Rahmang.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top