Pemkab Indragiri Hulu Mengikuti Virtual Wabinar Budaya Pemili

Canang Riau
0

 


INHU canangnews.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu mengikuti secara Virtual Webinar Budaya Pemilu Yang Harmoni. Kegiatan yang di gelar di Ruang VIP Lantai 4 Kantor Bupati Kab. Indragiri Hulu di hadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Syahruddin, S.Sos. MT, perwakilan Kesbangpol, Bappeda, Kominfo, DLH, Satpol PP, KPU, Bawaslu dan Pengurus Parpol, Jumat (17/03/2023) pagi.


Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum (Dirjen Politik dan PUM) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Bahtiar membuka secara resmi sekaligus memberikan arahan pada kegiatan di maksud. 


Dalam arahannya beliau mengatakan Pemerintahan Indonesia adalah negara yang sangat besar dan negara yang berbasis budaya sejak awal negara ini dibentuk dengan berbasis budaya yang sangat kuat,yang sangat kental, selain itu Indonesia juga salah satu negara yang terbesar yang memiliki diversity yang luar biasa, kebhinnekaan luar biasa baik manusia maupun alamnya. 


"Oleh karenanya bisa di pastikan praktek pemilu dan demokrasi di indonesia, akan berinteraksi langsung mau pun tidak langsung dengan budaya budaya lokal yang sudah ada. 


Bertepatan tanggal 17 Maret 2023 dan menjelang bulan suci ramadhan untuk memupuk kebersamaan dan nilai nilai budaya untuk menghasilkan pemilu yang harmoni tahun 2024.


Acara di lanjutkan dengan diskusi dan pemaparan oleh narasumber."rol

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top