HKG Ke-51 dan Bulan Bhakti Dasa Wisma Ke- VII Kota Bukittinggi 2023

Nasrun
0


Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-51 di Rah Dinas Wako Bukittinggi /foto,kominfobkt


Bukittinggi, canangnews - pemerintah Kota Bukittinggi gelar peringatan Hari Kesatuan Gerak ( HKH) PKK Ke- 51 dan Bulan Bhakti Dasa Warsa Ke VII Kota Bukittinggi Tahun 2023 sekaligus launching Web PKK Kota Bukittinggi. Kegiatan ini dilaksanakan di Balairung Rumah Dinas Wako, Kamis 16 Maret 2023.


Ketua PKK Bukittinggi  Ny.Fiona Erman Safar, menyampaikan, peringatan Hari Kesatuam Gerak (HKG) PKK Ke-51 Tahun 2023, mengangkat tema "Bergerak bersama menuju keluarga sejahtera dan tangguh wujudkan Indonesia tumbuh" sehingga tema ini mengandung makna yang sangat mendasar pada masa ini, yakni kebersamaan dalam keterpanduan yang harus kita curahkan sebesar-besarnya untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.


"Dalam rangka Hari kesatuan Gerak PKK ini mari membawa semangat baru dan energi baru pada setiap gerak langkah dan kridayanya, semangat untuk mengelola, dan senantiasa harus menjadi energi untuk bergerak bersama," ujar Fiona.


Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar mengatakan, dalam meningkatkan pelaksanaan 10 program pokol PKK di masyarakat serta untuk memotivasi kepada kelompok dasa wisma di Kota Bukittinggi maka dilaksanakan Pencanangan Bulan Bhakti Dasa Wisma VII Tingkat Kota Bukittinggi Tahun 2023, yang dilakukan setiap bulan maret pada setiap tahunnya.


Wako Erman Safar menambahkan,  penghargaan yang tinggi kepada ketua, seluruh pengurus dan kader PKK disemua level termasu di Dasa Wisma, 


"Terimakasih atas dukungannya terhadap pelaksanaan 10 program PKK yang merupakan program yang dapat langsung dirasakan oleh masyarakat, dan semangat membangun kota yang dicintai ini," tutupnya.


( KH )

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top