HUT Ke - 61 Bank Nagari, Tasman : Perlunya Koloborasi Dalam Mencapai Pertumbuhan

Nasrun
0

 

Pemimpin Cabang Bank Nagari Bukittinggi, Tasman, SE/Foto, nas

BUKITTINGGI, Canangnews - HUT PT.Bank Nagari Ke 61 jatuh pada 12 Maret 2023. Momen 61 tahun merupakan yang sangat berarti, sebagai momentum bagi bank Nagari untuk memberikan kolasi dan muhasabah untuk bagaimana kedepan memberikan layanan perbankan terbaik. Hal itu disampaikan Pemimpin Cabang Bank Nagari Bukittinggi, Tasman dikantornya Jalan Istana Nomor 1 Benteng Pasar Atas Bukittinggi.Senin (13/3/2023).


Dikatakannya, Tema HUT Ke 61 yang dirayakan di kantor pusat Padang itu adalah "Koloborasi Mencapai Pertumbuhan" ada rangkaian kegiatan seperti, Golf bersama dan jalan sehat bersama.


" Terimakasih kami ucapkan  kepada para nasabah Bank Nagari yang telah memberikan ucapan karangan bunga, media cetak dan lainnya, sehingga kami merasa bangga dan bahagia," ucapnya.


Kantor Cabang Bank Nagari Bukittinggi, Jalan Istana No.1 Benteng Pasar Atas Bukittinggi

Ia menyebut, Bank Nagari juga mengapresiasi HUT di 34 cabang dan Cabang pembantu (capem) serta layanan bergerak yang ada. Bank Nagari tumbuh dan besar karena mitra. Diera digital Bank Nagari tetap berbenah agar memberikan inovasi diera tekhnologi ini, misalnya platfom digital.


Lebih lanjut sambungnya, untuk kota Bukittinggi akan selalu berbenah, dan tak lupa mohon maaf bagi para nasabah jika dalam layanan masih ada kekurangan. 


Kemudian, Sesuai Keputusan Rapat Umum Pemegang Saham ( RUPS),  terkait proses Bank Nagari secara konvensional tetap tumbuh, dan Syariah masih tetap berjalan, serta saling berkontribusi untuk konsolidasi pertumbuhan anak cabang Bank Nagari.


"Terimakasih kepada nasabah Bukittinggi yang sudah menggunakan layanan jasa Bank Nagari. Insyaalah kami akan berbenah dibidang apapun,  agar ekspektasi nasabah dapat dijangkau sebagaimana mestinya,"pungkas Tasman.


( KH )

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top