DPRD Pessel Terima Kunjungan DPRK Nagan Raya

cahaya hati dewi padi
0


PESISIR SELATAN – DPRD kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) menerima Kunjungan Kerja dari Pimpinan dan Anggota DPRK Nagan Raya beserta staf Sekretariat DPRK Nagan Raya, Provinsi Aceh, Kamis (1/03/2023).


Agenda Kunjungan Kerja ini terkait sharing informasi mengenai “Keberhasilan Kabupaten Pesisir Selatan dalam Pariwisata dan Perikanan”.


Dalam kunjungan tersebut DPRK meminta DPRD Pessel memfasilitasi pertemuan rombongan kami dengan pimpinan SKPK terkait lingkup pemerintahan kabupaten Pesisir Selatan provinsi Sumatera Barat.


Sebanyak 11 Anggota dewan unsur gabungan komisi dewan dari DPRK nagan Raya Provinsi Aceh, yang hadir dalam kunjungan tersebut.


Kunjungan kerja ini diterima langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Pesisir Selatan yang diwakili oleh Pardis A.Md (dari Fraksi PKS), dan dihadiri oleh Dinas Pariwisata, Pemuda Dan Olahraga, perikanan dan pangan Pessel, diaula Rapat Paripurna DPRD Pessel.


Pardis A.Md (dari Fraksi PKS) mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan sebuah kehormatan yang didapat oleh DPRD Pesisir Selatan.


“Semoga dengan adanya pertemuan ini kita bisa saling sharing mengenai perkembangan daerah kita masing-masing terutama wisata dan perikanan,” terangnya.


Jonniadi,SE ketua DPRK Nagan Raya, puji pesisir selatan terkait banyaknya pariwisata yang sangat bagus seperti pantai cerocok Painan, wisata Mandeh Dan lain-lainnya.


” Semoga Kedepannya wisata Pesisir Selatan ini bisa berkembang dan dikenal di seluruh Indonesia maupun luar negeri,”ucapnya.


Dengan adanya pertemuan ini dengan beberapa instansi pariwisata dan perikanan bisa kami ambil contoh untuk bisa kami implementasi di daerah kami.


Usai dialog, Kedua pihak melakukan poto bersama untuk mengenang momen tersebut dan berharap kunker ini mendapat hasil yang positif. (Ronal)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top